Naskah Soal UAMBN MA dan Kunci Jawabannya 2020

Soal UAMBN MA  ini merupakan naskah asli soal Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional pada tahun ajaran sebelumnya

Seperti yang anda ketahui bahwa di jenjang madrasah ada satu ujian khusus yang hanya ada di madrasah saja. Ujian tersebut bernama UAMBN.

Naskah Soal UAMBN MA 2017 dan Kunci Jawabannya


Ujian ini akan mengujikan seluruh mapel rumpun pendidikan agama islam yang mencakup 5 mapel, yaitu Al-Qur’an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab.

Seperti halnya UN, pelaksanaan UAMBN mulai tahun 2018 akan dilaksanakan dengan berbasis komputer. Meskipun aplikasi yang digunakan memang berbeda dengan yang dipakai UNBK.

Nah sebagai bahan persiapan menjelang pelaksanaan UAMBN Madrasah Aliyah yang hanya tinggal beberapa hari ini maka diperlukan usaha yang maksimal agar nantinya bisa memperoleh nilai yang memuaskan.

Salah satunya adalah mempelajari soal-soal UAMBN pada tahun ajaran sebelumnya, yang pernah diikuti oleh peserta didik tahun lalu.

Mempelajari soal-soal UAMBN pada tahun ajaran sebelumnya tentu sangat banyak manfaatnya. Di antaranya, para peserta didik akan mengetahui gambaran materi yang akan diujikan nantinya.

Baca juga:

Selain itu, ketika peserta didik sering mempelajari soal-soal tersebut secara tidak langsung ia juga aka belajar mengenai materi itu. Sehingga menurut saya cara ini akan lebih efektif meningkatkan pemahaman peserta didik terhadap materi yang diujikan dalam UAMBN

Download Naskah Soal UAMBN MA dan Kunci Jawabannya


Untuk mendownload Naskah Soal UAMBN MA dan Kunci Jawabannya silahkan kunjungi link di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Naskah Soal UAMBN MA dan Kunci Jawabannya yang bisa kami sampaikan kepad anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel