Download Aplikasi EMIS Offline (Feeder EMIS Madrasah)

Dalam artikel sebelumnya saya telah memberitahukan bahwa Kementerian Agama akan merilis Aplikasi Feeder EMIS Madrasah yang bisa digunakan secara offline.

Aplikasi tersebut nantinya digunakan untuk membantu proses pendataan yang dilakukan oleh Operator Madrasah agar bisa berjalan dengan lancar.

Download Aplikasi EMIS Offline (Feeder EMIS Madrasah)

Seperti yang anda ketahui dan didiskusikan diberbagai forum media sosial, banyak sekali rekan-rekan operator yang mengeluhkan kinerja EMIS Online.

Rata-rata keluhan mereka sama, yaitu susah melakukan login. Sekalinya bisa masuk ke dalam aplikasi proses penyimpanan data berlangsung sangat lama sekali. dan kerap kali hasinya gagal.

Tentu saja hal ini membuat kerja operator menjadi sangat lama. Padahal di sisi lain pekerjaan mereka sangat banyak. Sebab selain mengurusi EMIS biasanya mereka juga mengerjakan SIMPATIKA dan aplikasi lainnya.

Maka dari itulah kehadiran aplikasi Feeder EMIS Madrasah ini sangat diharapkan untuk segera bisa dirilis, agar teman-teman operator bisa segera menyelesaikan proses pendataan siswa di madrasahnya masing-masing.

Apalagi saat ini data penerima PIP diambil dari EMIS, tentunya kelancaran aplikasi sangatlah penting agar hal itu bisa segera direalisasikan.

Aplikasi EMIS Offline

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, di situ menunjukkan bahwa sudah ada pemberitahuan Feeder Aplikasi EMIS Madrasah.

Catatan penting sebagai persiapan, Aplikasi ini membutuhkan Tools ZIP. Maka dari itu anda harus menginstallnya terlebih dahulu ke dalam komputer/laptop anda. Software tersebut bisa anda unduh pada link berikut ini DOWNLOAD ZIP.

Adapun aplikasi Feeder EMIS Madrasah bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN APLIKASI

Demikianlah informasi mengenai Aplikasi EMIS Offline yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Download Aplikasi EMIS Offline (Feeder EMIS Madrasah)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel