Kisi-Kisi UAMBD MI 2020 Semua Mapel

Mempelajari kisi-kisi UAMBD merupakan keharusan untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam pelaksanaan ujian madrasah. Sebab di dalamnya berisikan pedoman dalam pengembangan soal ujian.

Seperti yang anda ketahui bahwa pada jenjang madrasah selain ujian nasional dan ujian sekoah juga terdapat 1 ujian tambahan lagi yang disebut dengan Ujian Akhir Madrasah.

Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun 2020 Semua Mapel


Pada ujian ini mata pelajaran yang diujikan adalah mapel rumpun Pendidikan Agama Islam, seperti Al-Qur’an Hadits, Akidah Akhlak, Fikih, SKI dan Bahasa Arab.

Pelaksanaan UAMBD menjadi salah satu syarat agar para peserta didik bisa dinyatakan lulus pada jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI), maka sudah sangat wajar jika ujian ini juga mendapatkan perhatian yang serius.

Dengan mempelajari kisi-kisi ini para guru dan peserta didik akan mengetahui ruang lingkup materi yang akan diujikan nantinya. Sehingga mereka bisa fokus untuk mempelajari materi tersebut.

Saya sarankan juga agar anda membedah isi kisi-kisi bersama teman anda di MGMP masing-masing. Supaya memperoleh gambaran lebih jelas tentang materi ujian.

Selain itu, rekan-rekan juga perlu memberikan peserta didik latihan-latihan soal. Agar mereka terbiasa mengerjakan soal yang berhubungan dengan UAMBD.

Download Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun 2020

Langsung saja berikut ini adalah contoh kisi-kisi UAMBD MI Tahun 2020 Semua Mapel:
Demikianlah informasi mengenai Kisi-Kisi UAMBD MI Tahun 2020 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel