Kisi-Kisi UAMBD Bahasa Arab MI 2020

Pada artikel ini saya akan melanjutkan pembahasan mengenaI Ujian Akhir Madrasah Berstandar Daerah, yaitu tentang Kisi-Kisi UAMBD Bahasa Arab MI 2020.

File ini merupakan kelanjutan dari kisi-kisi mapel Ujian Madrasah yang sudah saya bagikan sebelumnya. Sehingga semua pelajaran kini telah dishare kepada anda semuanya.

Kisi-Kisi UAMBD Bahasa Arab MI 2020


Mempelajari kisi-kisi merupakan langkah wajib yang dilakukan oleh para guru. Hal ini dikarenakan di dalam file tersebut berkaitan dengan soal yang akan diujikan pada tes nantinya.

Baca Juga :
Pembuatan setiap soal pasti akan mengacu pada pedoman tersebut maka anda para guru akan lebih dipermudah dalam menyiapkan para peserta didik.

Bayangkan saja jika tidak ada kisi-kisi, pasti sangat sulit sekali memprediksi ruang lingkup soal tes. Apalagi pelajaran Bahasa Arab, sebab dalam mapel ini materinya sangat banyak sekali.

Kesulitan terbesar dalam mapel Bahasa Arab adalah dalam hal memahami arti. Di sini para siswa dituntut untuk mengerti arti kata. Jika hal ini sudah dikuasai maka insyaallah nilai tes akan bagus.

Dalam Kisi-Kisi UAMBD kompetensi dasarnya adalah Memahami bunyi dan makna ungkapan sederhana sesuai dengan unsur kebahasaan terkait topik: التعريف بالنفس؛ baik secara lisan maupun tulisan, Memahami bunyi dan makna ungkapan sederhana sesuai dengan unsur kebahasaan terkait topik:   الأدوات المدرسية ؛ baik secara lisan maupun tulisan, Memahami bunyi dan makna ungkapan sederhana sesuai dengan unsur kebahasaan terkait topik: أصحاب المهنة baik secara lisan maupun tulis, Memahami bunyi dan makna ungkapan sederhana sesuai dengan unsur kebahasaan terkait topik: العنوان baik secara lisan maupun tulisan dan seterusnya.

Download Kisi-Kisi UAMBD Bahasa Arab MI 2020

Langsung saja silahkan anda unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Kisi-Kisi UAMBD Bahasa Arab MI 2020 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel