RPP Kelas 6 SD/MI K13 (Semua Tema)

Pada artikel kali ini saya akan melanjutkan untuk membagikan file perangkat pembalajaran, yaitu tentang RPP Kelas 6 SD/MI Kurikulum 2013 Semua Tema.

Perlu anda ketahui jika antara jenjang SD dan MI itu sama, hanya saja kementerian yang menaunginya saja yang berbeda. Sehingga untuk mapel umum materinya sama saja.

RPP Kelas 6 SD/MI K13 (Semua Tema)


Yang berbeda hanyalah untuk MI ada penambahan beberapa mata pelajaran rumpun Pendidikan Agama Islam. Sedangkan untuk SD, mapel agama jadi 1 bernama PAI.

Sahabat guru semuanya, RPP merupakan perangkat pelajaran wajib yang harus dibuat oleh para guru. Apalagi jika sudah kelas 6, untuk menyambut Ujian Nasional maka proses pembelajaran harus lebih terstruktur dan sistematis.

Tujuannya supaya para peserta didik mudah memahami setiap materi yang disampaikan guru selama proses pembelajaran berlangsung.

Dengan perencanaan yang baik maka nanti pelaksanaannya pun pasti akan baik. Mulai dari kegiatan belajar, sumber belajar, media pembelajaran dan masih banyak lagi yang lainnya.

RPP yang akan saya bagikan ini gratis, dan dibuat dalam microsoft word. sehingga sangat mudah untuk diedit dan disesuaikan dengan keinginan para guru.

Baca Juga :

Ada 9 tema pada kelas 6 SD/MI, meliputi Selamatkan Makhluk Hidup, Persatuan Dalam Perbedaan, Tokoh dan Penemuan, Globalisasi, Wirausaha, Menuju Masyarakat Sehat, Kepemimpinan, Bumiku, dan Menjelajah Angkasa Luar.

Download RPP Kelas 6 SD/MI K13 (Semua Tema)

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

RPP Kelas 6 SD/MI Semester 1


RPP Kelas 6 SD/MI Semester 2 Kurikulum 2013

Demikianlah informasi mengenai RPP Kelas 6 SD/MI K13 (Semua Tema) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel