RPP Kelas 4 SD/MI K13 Revisi Terbaru (Semua Tema)

Selamat datang di Harian Madrasah, sebuah blog yang berisikan berbagai hal terkait dengan dunia pendidikan yang sangat bermanfaat.

Pada artikel kali ini saya akan melanjutkan untuk membagikan perangkat pembelajaran untuk jenjang pendidikan SD/MI.

RPP Kelas 4 SD/MI K13 Revisi Terbaru (Semua Tema)


Tepatnya saya akan membagikan file RPP Kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 Semua Tema. Membuat Rencana pelaksanaan pembelajaran adalah salah satu kewajiban guru.

Dari administrasi ini, seorang guru akan merencanakan proses pembelajaran yang akan dilakukan nantinya. Mulai dari materi apa yang diajarkan, metode pembelajaran, waktu belajar dan lain sebagainya.

Baca Juga :

Dengan membuat RPP, maka proses pembelajaran bisa dinilai tingkat efektifitas dan efisiensinya. Sehingga bisa diukur jelas keberhasilannya.

Setiap guru mempunya metode yang berbeda dalam pembelajaran. Maka sangat wajar jika RPP mereka berbeda-beda.

Download RPP Kelas 4 SD/MI K13 Revisi Terbaru (Semua Tema)

Pada jenjang kelas 4 total ada 9 tema yang harus diajarkan, yaitu Indahnya Kebersamaan, Selalu Berhemat Energi, Peduli Terhadap Makhluk Hidup, Berbagi Pekerjaan, Pahlawanku, Indahnya Negeriku, Cita-Citaku, Tempat Tinggalku, Makanan Sehat dan Bergizi.

Semua tema RPP tersebut dibuat dalam microsoft word sehingga mudah diunduh dan diedit sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

RPP KELAS 4 SD/MI K13 SEMESTER 1


RPP KELAS 4 SD/MI SEMESTER 2

Demikianlah informasi mengenai RPP Kelas 4 SD/MI K13 Revisi Terbaru (Semua Tema) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel