√ RPP Al Qur’an Hadits MI K13 Kelas 1-6

Memasuki tahun ajaran baru, para guru pasti sedang sibuk mempersiapkan segala keperluan administrasi pembelajran. Sebab itu adalah salah satu kewajiban seorang guru yang profesional.

Untuk itu di sini saya akan membagikan file RPP Al-Qur’an Hadits MI Kurikulum 2013 Kelas 1-6 kepada anda semuanya secara gratis.

RPP Al Qur’an Hadits MI K13 Kelas 1-6


Mata pelajaran al-Qur’an Hadits merupakan mapel khusus yang hanya diajarkan di madrasah. Baik itu untuk tingkat MI, MTs maupun MA. Kalau untuk sekolah di bawah naungan Kemendikbud, mapel ini menjadi satu dalam PAI.

Baca Juga:
Tujuan saya membagikan file RPP ini guna membantu bapak/ibu guru mapel Qurdis dalam menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran yang baik dan benar.

Seperti yang anda ketahui bahwa membuat RPP itu susah-susah gampang. Maka dengan adanya panduan, saya harapkan anda semua bisa membuatnya dengan mudah.

Semua file RPP sudah saya kelompokkan per kelas. Kemudian saya jadikan satu menjadi ekstensi RAR, sehingga ukurannya menjadi lebih kecil. Supaya mudah didownload meskipun koneksi internetnya terbatas.

File RPP dibuat dalam microsoft word, tujuannya untuk memudahkan anda ketika ingin mengedit sesuai dengan keinginan anda masing-masing.

Download RPP Al Qur’an Hadits MI K13 Kelas 1-6

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai RPP Al Qur’an Hadits MI K13 Kelas 1-6 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel