RPP Kelas 3 SD/MI K13 Revisi Terbaru (Semua Tema)

Dalam artikel kali ini saya akan membagikan kumpulan file RPP Kelas 3 SD/MI Edisi Revisi Semua Tema. Supaya bapak dan ibu guru sekalian bisa menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran yang baik dan benar.

Membuat RPP merupakan salah satu kewajiban seorang guru. Perangkat ini menjadi salah satu indikator profesionalitas guru.

RPP Kelas 3 SD/MI Revisi Terbaru (Semua Tema)


Membuat rencana pembelajaran harus dilakukan sebelum pelaksanaan KBM dilaksankan. Sebab itu merupakan rencana yang akan diaktualisasikan dengan sebaik mungkin.

Pada kelas 3 ada total 9 tema yang dipelajari meliputi, Sayangi Hewan dan Tumbuhan, Indahnya Persahabatan, Mengenal Cuaca dan Musim, Ringan Sama Dijinjing Berat Sama Dipikul, Mari Bermain dan Berolahraga, Indahnya Persahabatan, Mari Kita Berhemat untuk Masa Depan, Berperilaku Baik Dalam Kehidupan dan Menjaga Kelestarian Lingkungan.

Baca Juga :
Semua tema tersebut ialah materi yang dipelajari dari semester 1 dan 2. Dengan rincian, materi 1 - 4 diajarkan pada semester 1 dan tema 5 – 9 diajarkan pada semester 2.

Download RPP Kelas 3 SD/MI Revisi Terbaru (Semua Tema)

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

RPP KELAS 3 SD/MI SEMESTER 1


RPP KELAS 3 SD/MI SEMESTER 2

Demikianlah informasi mengenai RPP Kelas 3 SD/MI Revisi Terbaru (Semua Tema) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel