RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Sahabat setia pembaca website Panduandapodik.id pada artikel kali ini saya akan membagikan file yang berisikan RPP K13 Kelas 2 Semester 1 dan 2 Semua Tema.

Adapun file yang akan saya bagikan sifatnya gratis tidak dipungut biaya apapun. Di sini saya sudah menyusunnya dengan serapi mungkin agar dapat anda unduh dengan mudah.

RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru


Rencana pelaksanaan pembelajaran kelas 2 ini merupakan salah satu perangkat pembelajaran wajib yang harus dibuat oleh setiap guru sebelum melakukan proses kegiatan belajar mengajar di kelas.

Tujuannya supaya pembelajaran di kelas bisa berjalan secara terstruktur, sistematis dan dapat diukur tingkat keefektivitasnya.

Baca Juga :

Pada RPP revisi terbaru ini menuntut adanya penguatan pendidikan karakter atau PPK sehingga pembelajaran menjadi relijius, demokrastis, nasionalis dan lain sebagainya.

Dalam RPP kelas 2 K13 telah terintegrasi dengan ketrampilan abad ke-21 serta didukung dengan HOTS. Total ada 8 rencana pelaksanaan pembelajaran, sesuai dengan tema yang diajarkan di jenjang kelas ini.

Download RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi

Semua file yang saya bagikan ini dibuat dalam microsoft word, sehingga mudah anda edit dan disesuaikan dengan keinginan bapak/ibu guru. Silahkan klik link yang ada di bawah ini:

RPP KELAS 2 K13 SEMESTER 1


RPP KELAS 2 K13 SEMESTER 2

Demikianlah informasi mengenai RPP Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel