√ RPP Aqidah Akhlak MI K13 Kelas 1-6

Aqidah akhlak merupak an salah satu mata pelajaran khusus rumpun agama islam yang diajarkan pada madrasah, mulai dari MI, MTs dan MA di seluruh Indonesia. Berkaitan dengan hal itu saya di sini akan membagikan file RPP Aqidah Akhlak MI K13 Kelas 1-6.

Dalam pelajaran ini para peserta didik akan diajarkan mengenai bagaimana aqidah yang benar, mengenal sifat-sifat Allah, asmaul husna, rasul, malaikat dan lain sebagainya.

√ RPP Aqidah Akhlak MI K13 Kelas 1-6


Sedangkan dalam hal akhlak, siswa akan diajari bagaimana cara bersikap, bertutur kata yang baik dan sesuai dengan tuntutanan agama. Hal ini sangat penting lantaran berkaitan dengan misi utama nabi yaitu untuk menyempurnakan akhlak manusia.

Baca Juga :

Apalagi pada era globalisasi saat ini, akhlak perlu menjadi perhatian serius. Sebab globalisasi juga membawa dampak negatif seperti masuknya budaya-budaya asing yang tidak baik ke dalam negeri.

Jika hal itu tidak dibentengi dengan pendidikan akhlak yang benar, bisa jadi putra-putri kita juga akan terseret ke pergaulan yang tidak baik. Maka dari itu sangat penting sekali mapel ini untuk diajarkan kepada peserta didik.

File RPP yang saya bagikan ini bertujuan membantu guru aqidah akhlak MI untuk menyusun perencanaan pembelajaran yang baik, inovatif, dan menyenangkan.

Kelas 1 – 6 semuanya sudah ada dan telah saya pisahkan sesuai dengan kelas masing-masing supaya mudah untuk didowload. File juga telah saya ekstrak ke winrar sehingga ukuran filenya menjadi lebih kecil.

Download RPP Aqidah Akhlak MI K13 Kelas 1-6

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai RPP Aqidah Akhlak MI K13 Kelas 1-6 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel