Download Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019

Sebentar lagi pada tanggal 22 Oktober kita semua akan memeringati salah satu hari besar nasional, yaitu Hari Santri Nasional. Peringatan ini resmi dilakukan berdasarkan Kepres Nomor 22 Tahun 2015.

Setiap adanya peringatan Hari Nasional, pasti ada logo dan tema khusus yang akan diberikan. Tak terkecuali pada peringatan HSN kali ini.

Lantas apa logo dan tema HSN 2019?

Coba anda lihat pada gambar yang ada di bawah ini. Di situ ada 2 gambar yang merupakan logo dan tema resmi HSN tahun ini.

Download Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019


Barangkali di antara teman-teman ada yang masih bingung, mana sih yang benar di antara kedua logo tersebut?

Anda tidak usah pusing memikirkannya, sebab kedua logo tersebut sama-sama resmi. Serta boleh digunakan semua ketika anda ingin membuat spanduk atau MMT untuk memeringatinya.

Bedanya, untuk logo di sebelah kanan yang bulat itu merupakan dikeluarkan oleh Direktorat Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren Kemenag RI.

Baca juga: Aplikasi Quran Kemenag in Word

Sementara untuk logo yang berada di sebelah kiri dirilis oleh Rabithah Ma’ahid Al-Islamiyyah Nahdlatul Ulama (RMI NU).

Kedua logo tersebut dapat anda pakai secara bersamaan atau memilih salah satu. Tidak masalah, jadi keduanya sama-sama resmi ya.

Logo HSN 2019 Versi Kementerian Agama

Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun ini, Kemenag mengambil tema Santri Indonesia untuk Dunia. Maka untuk memperoleh logo yang bagus, sebelumnya telah digelar sayembara terbuka.

Akhirnya dari sekian banyak logo yang dikirim dipilihlah logo di bawah ini. Harapannya bisa mengirimkan pesan bahwa santri-santri Indonesia akan membawa misi perdamaian ke seluruh penjuru dunia.

Download Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019


Dengan adanya peringatan HSN ini maka sebagai santri kita wajib berbangga. Sebab perjuangan santri dalam mencapai kemerdekaan negara ini sangatlah besar.

Mereka mengorbankan semua hal agar negara Indonesia terbebas dari belenggu penjajahan. Mulai dari harta, tenaga hingga nyawa dipertaruhkan demi kemerdekaan bangsa.

Maka dari itu sebagai generasi penerus kita wajib menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan.

Download Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019

Semua logo dan tema HSN 2019 baik yang berekstensi JPG, Correl Draw dan lain sebagainya bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Download Logo dan Tema Hari Santri Nasional 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel