Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)

Download VDI ARD - Seperti yang sudah saya jelaskan pada beberapa artikel sebelumnya bahwa aplikasi ARD saat ini secara aplikasi dengan yang digunakan pada semester ganjil.

Jika sebelumnya kita bisa menggunakannya secara online dan offline menggunakan software khusus, itu berbeda dengan semester genap ini.

Berdasarkan informasi yang ada, aplikasi ARD akan menggunakan VDI layaknya UAMBNBK dan USBNBK yang sudah kita laksanakan sebelumnya.


Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)


Sehingga secara penggunaannya pun saya rasa juga hampir sama. Proktor perlu menginstal Virtual Machine terlebih dahulu pada komputer server. Kemudian menyetting VDI ke dalam VM yang telah dibuat tersebut.

Di satu sisi, sebagai proktor tentu hal ini memudahkan karena secara tidak langsung kita sudah mengetahui cara installasi aplikasi.

Namun di sisi lain para guru juga harus belajar lagi cara penggunaannya. Sebab aplikasi baru biasanya secara penggunaan juga ada perbedaan.

Nah maka dari itu, agar anda paham cara menggunakan aplikasi ARD terbaru yang benar silahkan unduh buku panduannya pada link berikut, ‘Buku Panduan Aplikasi ARD Semester Genap 2018/2019.'

Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)

Banyak kawan-kawan operator/proktor madrasah yang menanyakan link download VDI ARD. Nah di sini saya akan membagikannya kepada anda semua.

Ada 2 link yang akan saya bagikan, yaitu Link Utama dan Link Alternatif. Silahkan nanti anda bisa memilih salah satu dari keduanya. Di sini saya tidak membagikan file VirtualBox, sebab saya rasa anda semua sudah mempunyainya. Karena virtualBox yang digunakan sama dengan yang dipakai UNBK, UAMBNBK dan USBNBK.

Adapun link download VDI ARD adalah sebagai berikut:
Demikianlah informasi mengenai Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

3 Komentar untuk "Download VDI ARD Terbaru (RA, MI, MTs, MA)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel