Daftar NSM RA MI MTs MA se-Indonesia (Update Terbaru)

Untuk memasukkan siswa baru ke dalam EMIS Madrasah tidak bisa lagi dilakukan satu per satu secara manual, melainkan dibedakan menjadi 2 cara didasarkan pada asal siswa. Apakah dari madrasah atau dari sekolah umum.

Bagi siswa dari sekolah umum, seperti TK, SD, SMP, SMA maka diinput menggunakan template PPDB khusus yang nantinya memerlukan persetujuan dari Admin Kabupaten/Kota.

Sedangkan untuk peserta didik yang berasal dari madrasah caranya lebih simpel, yaitu dengan menarik datanya secara online dengan memasukkan NSM Madrasah asal terlebih dahulu.

Daftar NSM RA MI MTs MA se-Indonesia (Update Terbaru)


Di satu sisi hal tersebut mempermudah kinerja operator, karena tidak perlu input satu per satu. Namun di sisi lain ada kendala juga, yaitu Operator harus mengetahui NSM madrasah asal tersebut.

Hal ini cukup sulit, karena informasi Nomor Statistik Madrasah sulit diperoleh. Kalau dulu ada cara cek NSM Madrasah Online sayangnya cara tersebut tidak bisa lagi digunakan.

Maka dari itu, kali ini saya akan membagikan kepada anda semuanya mengenai Daftar NSM RA MI MTs dan MA Seluruh Indonesia.

File data ini dibuat dalam format excel, ada beberapa sheet yang dibagi sesuai dengan provinsi masing-masing. Sehingga akan memudahkan operator dalam mencari madrasah yang diinginkan.

Daftar NSM RA MI MTs MA se-Indonesia (Update Terbaru)

Di bawah ini akan saya berikan file daftar NSM Madrasah MI, MTs, MA bahkan RA kepada anda semuanya.
Demikianlah informasi mengenai Daftar NSM RA MI MTs MA se-Indonesia (Update Terbaru) yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Daftar NSM RA MI MTs MA se-Indonesia (Update Terbaru)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel