Download NSM RA Seluruh Indonesia

Download NSM RA Seluruh Indonesia - Seperti yang telah diketahui bersama bahwa saat ini sudah bisa melakukan input data peserta didik baru ke dalam aplikasi EMIS Madrasah.

Adapun cara inputnya jika peserta didik berasal dari jenjang RA dan Madrasah, maka cukup dengan memasukkan data Nomor Statistik Madrasah (NSM).

Download NSM RA Seluruh Indonesia


Maka secara otomatis akan tampil data peserta didik yang terdaftar di dalam RA atau Madrasah yang anda cari NSM-nya tadi.

Selanjutnya, anda hanya tinggal memberikan chekclist pada data peserta didik yang masuk ke madrasah anda. Maka seketika peserta didik tersebut akan masuk ke dalam Aplikasi EMIS Madrasah.

Pertanyaannya kemudian adalah dari mana kita bisa mengetahui NSM RA dan Madrasah asal dari peserta didik baru tersebut?

Jika anda tahu, sebenarnya untuk memperoleh data NSM RA/Madrasah di seluruh Indonesia itu merupakan sesuatu yang sangat mudah. Karena bisa diketahui secara online, melalui website khusus.

Mengenai hal ini saya sudah mengupasnya dalam sebuah artikel yang berjudul Cara Cek NSM RA dan Madrasah seluruh Indonesia. Silahkan anda baca agar memahami caranya ya.

Namun demikian, apabila anda mengalami kesulitan dalam mengecek data NSM secara online, kali ini saya akan membagikan file yang berisikan data NSM.

Untuk file pertama ini akan saya lampirkan khusus jenjang pendidikan Roudhotul Athfal (RA), yang tentunya sangat dibutuhkan sekali oleh jenjang Madrasah Ibtidaiyah.

Download NSM RA Seluruh Indonesia

File NSM RA ini dibuat dalam bentuk excel, sehingga mudah dalam hal pencarian datanya. Tak hanya NSM saja, di dalamnya juga terdapat alamat lengkap di mana lokasi RA itu berada. Di sesuaikan dengan Provinsi dan Kabupaten/Kotanya masing-masing.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di atas, itu adalah contoh NSM RA dalam file yang saya bagikan ini.

Adapun NSM RA Seluruh Indonesia bisa anda unduh pada file di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Download NSM RA Seluruh Indonesia yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel