Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar

Di dalam Aplikasi SIM Sarpras saat ini ada sebuah menu baru yang disebut dengan Isi Kuesioner. Seperti namanya, fitur ini berisikan sejumlah pertanyaan megenai aplikasi untuk pengajuan bantuan sarana dan prasarana madrasah ini.

Pengisian Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras adalah sebuaj langkah untuk mengembangkan bentuk pelayanan supaya menjadi lebih baik pada tahun - tahun selanjutnya.

Sehingga semua madrasah yang menjadi pengguna Aplikasi SIM Sarpras dapar lebih terlayani dengan baik tanpa adanya berbagai gangguan apapun. Baca juga : Petunjuk Penggunaan Aplikasi SIM Sarpras

Tidak dapat dipungkiri, pemnggunaan  aplikasi berbasis website dalam dunia pendidikan pasti ada berbagai hal kekurangan. Untuk itu, proses perbaikan yang berkelanjutan sangat penting dalam upaya menyempurnakan aplikasi yang sudah ada.

Di sinilah peran penting adanya kuesioner, melalui jawaban dari para operator Aplikasi SIM Sarpras, para pengembang akan mengetahui tingkat kepuasan para pengguna aplikasi. Serta mengerti apa saja kekurangan dan masukan dari para pengguna.

Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar

Adapun Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar adalah sebagai berikut :
Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar

  • Di sini anda tidak perlu melakukan login, langsung saja klik pada menu Isi Kuesioner
  • Maka akan muncul data pengisi kuesioner yang wajib anda isi, mulai dari status, NSM dan Provinsi di mana madrasah anda berada
  • Ada 5 halaman kuesioner yang harus anda isi
  • Isilah semua kuesioner sesuai yang anda rasakan
Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar

  • Setelah selesai mengisi Klik Submit
  • Maka akan muncul gambar seperti di bawah ini
Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang Benar

  • Dengan munculnya gambar di atas, jawaban anda telah masuk ke pengelola Aplikasi SIM Sarpras Pusat
  • Selesai
Tambahan

Pengisian Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras memang bukan kewajiban, namun alangkah baiknya jika anda berpartisipasi mengisinya demi perbaikan aplikasi ke depannya.

Demikianlah informasi mengenai Cara Mengisi Kuesioner Aplikasi SIM Sarpras yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel