Contoh Surat Pindah Rayon yang Baik

Contoh Surat Pindah Rayon yang Baik - Ujian nasional telah selesai dilaksanakan, kami dari Admin Harian Madrasah mengucapkan selamat bagi adik-adik semua yang telah lulus dalam ujian tahun ini.

Tentu bagi peserta didik yang sudah lulus di suatu jenjang pendidikan akan melanjutkan ke jenjang pendidikan berikutnya. Peserta didik lulusan SD akan melanjutkan ke jenjang SMP dan yang dari SMP melanjutkan ke jenjang SLTA Sederajat.

Contoh Surat Pindah Rayon yang Baik


Ketika melanjutkan jenjang pendidikan selanjutnya, biasanya peserta didik tidak hanya berada dalam satu rayon saja, melainkan ada juga yang melanjutkan ke sekolah yang berbeda rayon.

Nah, biasanya bagi peserta didik yang melanjutkan atau pindah sekolah ke sekolah yang berbeda rayon maka salah satu syarat yang diminta biasanya surat pindah rayon.

Surat Permohonan Orang Tua untuk Pindah Rayon diminta kepada sekolah/madrasah asal dari siswa tersebut.

Adapun isi dari surat pindah rayon ialah mengenai pernyataan bahwa siswa bersangkutan memang benar-benar berasal dari sekolah/madrasah tersebut disertai dengan data dirinya yang valid.

Seperti yang nampak pada gambar di atas, itu adalah Contoh Surat Pindah Rayon yang bisa anda gunakan jika memerlukan.

Anda tinggal mengganti kop, tahun ujian nasional dan mengisi data-data siswa sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

Download Contoh Surat Pindah Rayon yang Baik

Selain berbentuk gambar, di sini saya juga akan menyertakan file Contoh Surat Pindah Rayon yang bisa anda unduh dan edit dengan mudah.

Adapun file tersebut bisa anda unduh pada link di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Contoh Surat Pindah Rayon yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pindah Rayon yang Baik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel