Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok

Aplikasi Jadwal Pelajaran Sekolah Gratis - Setiap permulaan semester ganjil maka pekerjaan rutin dari para wakil kepala di bidang kurikulum adalah membuat jadwal pelajaran atau pembagian tugas mengajar guru.

Dalam membuat jadwal pelajaran memang terlihat mudah, namun justru sebenarnya sangat sulit sekali. Sebab seringkali terjadi bentrok jam mengajar.

Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok


Saya sendiri pernah mengalami hal ini, beberapa kali diulangi tetap saja terjadi bentrok jam mengajar. Sehingga lama-lama membuat kepala menjadi pusing.

Maka dari itu, di sini saya akan membagikan Aplikasi penyusunan jadwal pelajaran dengan excel supaya dapat membantu pekerjaan anda dalam membuat tugas mengajar guru.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka penyusunan jadwal pelajaran sekolah/madrasah baik di tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK Sederajat tidak akan terjadi bentrok lagi.

Karena dibuat dalam format microsoft excel, membuat aplikasi ini sangat mudah sekali untuk digunakan oleh siapapun asalkan ia bisa menggunakan aplikasi excel.

Aplikasi ini dilengkapi pula dengan daftar mata pelajaran dan nama guru yang mengampu setiap mapel yang dapat diedit dan disesuaikan dengan kondisi di sekolah/madrasah masing-masing.

Selain itu pula, di dalamnya juga terdapat rekapitulasi Jumlah Jam Mengajar masing-masing guru di setiap kelas. Sehingga jadwal pelajaran yang anda buat akan sangat lengkap sekali.

Download Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda unduh aplikasi tersebut pada link di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Aplikasi Pembuat Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok yang bisa kami sampaikan kepada and semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel