RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word

RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word - Bahasa Arab merupakan salah satu mata pelajaran wajib yang diajarkan pada lembaga Madrasah, mulai dari jenjang Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah. Mapel ini serumpun dengan mapel bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, karena sama-sama mempelajari tentang aturan tata bahasa.

RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word


Di lembaga Madrasah, memang terdapat 2 mapel bahasa asing yaitu bahasa inggris dan bahasa arab. Hanya saja yang masuk dalam mapel UN hanyalah bahasa inggris. Sedangkan untuk bahasa arab masuk dalam mapel Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau yang biasa disingkat dengan UAMBN. Salah satu jenis ujian yang wajib diikuti oleh siswa madrasah di kelas akhir.

Seperti halnya guru mapel lain, para guru mata pelajaran bahasa arab juga wajib membuat perangkat pembelajaran. Salah satu yang utama adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang akrab dikenal dengan sebutan RPP. Bagi para guru, RPP menjadi pegangan wajib yang harus dimiliki sebab menjadi bahan acuan dalam proses pembelajaran peserta didik di dalam kelas.

Namun, kadang kala karena aktivitas mengajar yang sangat padat sekali para guru tidak sempat membuat RPP. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini saya akan berbagai file kepada anda semua mengenai RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word.

Baca Juga:

File RPP ini sangat lengkap sekali mulai dari kelas X, XI dan XII baik untuk semester 1 dan 2. Tentu ini menjadi hal yang baik, karena bapak dan ibu guru tidak perlu membuatnya satu per satu secara manual kembali.

Jika anda ingin mengubah file RPP ini sesuai dengan kebutuhan anda, maka file ini sangat cocok sekali. Sebab menggunakan format Micorsoft Word, sehingga bisa mudah anda ubah.

RPP Mapel Bahasa Arab ini juga sesuai sekali dengan struktur pembuatan RPP Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan atau KTSP, yang memuat Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar, Metode Pembelajaran sampai dengan Evaluasi.

Adapun file RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word bisa anda peroleh pada link berikut ini:

KLIK DISINI


Demikianlah informasi mengenai RPP Bahasa Arab MA Kelas X, XI, XII Semester 1 dan 2 Word yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel