RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word

RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word - Aqidah Akhlak adalah salah satu mata pelajaran wajib yang diajarkan pada jenjang pendidikan madrasah, mulai dairi Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah hingga Madrasah Aliyah.

Mata pelajaran ini juga menjadi salah satu mapel yang masuk dalam Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) yang setiap tahun diadakan di lingkup madrasah.

RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word


Dalam pelajaran Aqidah Akhlak para peserta didik akan diajarkan mengenai ilmu aqidah dan akhlak dalam islam. Sehingga diharapkan mereka nantinya mempunyai aqidah yang kuat seperti tuntunan ajaran islam dan memiliki akhlak yang baik seperti yang dicontohkan dalam kehidupan sehatri-hari.

Pelajaran dalam mapel ini sangat berhubungan sekali dengan kehidupan nyata. Sehingga dalam mempelajarinya para peserta didik akan mudah memahaminya. Sebab apa yang dia pelajari memang apa yang mereka lakukan setiap hari.

Mapel ini sangat penting sekali diajarkan kepada para peserta didik. Mengingat di era global seperti saat ini, masalah aqidah dan akhlak sudah hampir tidak lagi dipedulikan.


Kita bisa melihat, banya anak-anak generasi muda yang tak lagi mengutamakan nilai-nilai akhlak dalam aktivitas kehidupan mereka. Bicara dengan orang tua seenaknya, berbuat semaunya tanpa ada rasa malu. Hingga berani melakukan berbagai perbuatan yang jelas melanggar ajaran agama islam,

Untuk itu, mapel Aqidah Akhlak ini harus selalu diajarkan kepada para peserta didik supaya mereka mempunyai aqidah dan akhlak yang baik.


RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan informasi kepada anda semuanya mengenai RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII.

Pasti untuk para guru mapel ini sangat membutuhkannya. RPP ini sangat lengkap sekali, sebab dibuat mulai dari kelas X sampai dengan Kelas XII baik itu untuk semester 1 maupun sampai semester 2.

RPP Aqidah Akhlak ini dibuat oleh MA Miftahussalam dengan guru mapel oleh beliau ibu Maemunah, S.E.I.

Dibuat dengan word, maka anda semua bisa mengedit dengan sangat mudah sesuai dengan kebutuhan bapak dan ibu guru.

Adapun RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word bisa anda dapatkan dengan menekan pada link berikut: SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai RPP Aqidah Akhlak MA Kelas X, XI dan XII Word yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel