RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2

RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2 - Al-Qur’an Hadits Kelas adalah salah satu mata pelajaran wajib yang diajarkan pada madrasah mulai dari jenjang MI, MTS sampai dengan MA.

Bagi saya sendiri mata pelajaran Al-Qur’an Hadits Kelas termasuk mapel favorit, karena kita diajak untuk mempelajari tentang tata cara membaca al-qur’an dan hadits dengan baik dan benar.

RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2


Seperti yang kita ketahui bahwa Al-Qur’an dan Hadits merupakan pegangan hidup kaum muslimin di dunia. Dengan berpegang teguh pada keduannya insyaallah kita semua akan selamat di dunia dan akhirat.

Maka dari itu, mapel ini sangat perlu sekali diajarkan kepada generasi muda terutama anak-anak usia sekolah. Sehingga mereka bisa mempelajari kedua pedoman hukum tersebut sejak dini.

Sebagai seorang guru mapel Al-Qur’an Hadits, tentu anda semua membutuhkan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang biasa disebut dengan RPP.

Dengan RPP ini, seorang guru akan merencanakan proses pembelajaran yang akan disampaikan kepada para peserta didik di dalam kelas.

Mulai dari materi yang akan disampaikan, waktu penyampaian materi, metode yang dipakai sampai dengan pada tahap evaluasi pembelajaran peserta didik.

Membuat RPP adalah suatu kewajiban bagi para guru. Ini menjadi salah satu administrasi wajib yang harus dimiliki oleh para guru profesioanal.

Namun, kadangkala untuk membuatnya terasa sangat sukar sekali. Hal ini sangat wajar mengingat tugas utama guru ialah mengajar. Jadi bisa saja membuat administrasi menjadi pekerjaan yang cukup melahkan.

RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2

Untuk membantu bapak ibu guru mapel Al-Qur’an Hadits dalam membuat RPP, berikut ini kami akan sampaikan dan berikan file RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2.

File RPP ini dibuat oleh Madrasah Aliyah Miftahussalam dengan guru mapelnya adalah beliau bapak Sarifudin, S.Pd.I.

RPP Mapel Al-Qur’an Hadits adalah untuk KTSP, sedangkan untuk Kurikulum 2013 lain kali akan kami berikan kepada anda.

File RPP Mapel Al-Qur’an Hadits ini disimpan dengan Microsoft Word sehingga bisa dengan mudah anda edit sesuai dengan keperluan anda.

Untuk mendapatkan file RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2 silahkan KLIK DISINI

Demikianlah informasi mengenai RPP Al-Qur’an Hadits Kelas XII MA KTSP Semester 1 dan 2 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel