TP, ATP dan Modul Ajar SKI Kurikulum Merdeka (MI, MTs dan MA)

Hallo sobat guru semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi sebuah file yang berisikan mengenai TP, ATP dan Modul Ajar SKI Kurikulum Merdeka(MI, MTs dan MA).

TP, ATP dan Modul Ajar SKI Kurikulum Merdeka(MI, MTs dan MA)

Seperti yang telah bapak dan ibu guru ketahui bersama bahwa pada tahun ajaran 2022/2023 telah ada sebuah kurikulum baru yang disebut dengan Kurikulum Merdeka.

Kurikulum ini bersifat nasional dari semua jenjang pendidikan, baik dasar hingga menengah. Meskipun pada awal pelaksanaannya belum bisa dilakukan secara serentak.

Pun dengan madrasah, pada tahun ini sudah dimulai penerapan Kurikulum Merdeka kendati hanya sebagian madrasah yang baru melaksanakannya.

Namun demikian, Kurikulum Merdeka ini juga akan diterapkan di seluruh lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan dari Kementerian Agama.

Maka dari itulah pentingnya file ini bagi bapak/ibu guru mata pelajaran Sejarah Kebudayaan Islam atau yang biasa disebut dengan SKI.

Bagi madrasah yang telah menerapkan Kurikulum Merdeka maka file ini dapat memperdalam pemahaman guru.

Sedangkan bagi yang belum melaksanakan Kurikulum Merdeka maka bisa dijadikan sebagai bahan pembelajaran ke depannya.

TP, ATP dan Modul Ajar SKI Kurikulum Merdeka(MI, MTs dan MA)

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini :

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai TP, ATP dan Modul Ajar SKI Kurikulum Merdeka(MI, MTs dan MA), mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Baca juga : 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel