Bukti Fisik Akreditasi Komponen Mutu Sekolah

Hallo sobat semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi sekaligus file yang berisikan Bukti Fisik Akreditasi Komponen Mutu Sekolah kepada anda semuanya.

Mutu Sekolah menjadi salah satu penilaian utama dalam pelaksanaan akreditasi Sekolah/Madrasah. Maka dari itu harus benar-benar dipersiapkan secara baik.

 


Komponen ini berkaitan dengan pelaksanaan pembelajaran di masing-masing satuan pendidikan. Di sinilah nanti kemampuan para pendidik akan dilihat oleh para asesor.

Seperti dalam pembuatan proses pembelajaran yang aktif serta menggunakan teknologi terkini, menyusun metode, media hingga evaluasi.

Serta tidak kalah penting ialah perangkat administrasi penunjang sebagai bukti bahwa setiap guru telah melaksanakan tugas tersebut dengan benar.

Penilaian dari para asesor akan melihat apakah benar pembelajaran yang dilakukan telah menggunakan teknologi dengan melihat RPP, Foto hingga Video Pembelajaran di kelas.

Maka dari itu dokumentasi menjadi salah satu aspek penting yang harus dibuat oleh para guru di zaman modern seperti saat ini.

Baca juga :

Jangan sampai pembelajaran dengan menggunakan metode dan media pembelajaran yang bagus namun tidak terdokumentasikan dengan baik.

Download Bukti Fisik Akreditasi Komponen Mutu Sekolah

Langsung saja silahkan unduh filenya di bawah ini :

  1. Dokumen RPP Aktif, Kreatif dan Inovatif dan Pemanfaatan TIK  
  2. Dokumen Guru Mengevaluasi Diri
  3. Dokumen Pelaksanaan Kegiatan Pengembangan Profesi Berkelanjutan  
  4. Dokumen Strategi Pembelajaran yang Kreatif dan Inovatif

Demikianlah informasi mengenai Bukti Fisik Akreditasi Komponen Mutu Sekolah, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel