Contoh Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum CPNS Kemenag

Pada pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil Negara Kementerian Agama, ada beberapa syarat administrasi tambahan yang pada tahun sebelumnya tidak ada.

Salah satunya adalah Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum dan Tidak Terafiliasi pada Ideologi yang Bertentangan dengan Ideologi Pancasila.

Contoh Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum CPNS Kemenag


Adanya surat ini bermaksud untuk memastikan para ASN di lingkungan Kemenag, benar-benar tidak mempunyai masalah dalam bidang hukum.

Terlebih lagi mengenai masalah Ideologi yang bertentangan dengan Pancasila. Sebab Kemenag tidak ingin para ASN terpapar ideologi Radikal yang dapat mengancam persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca juga :
Nah untuk membantu anda, admin di sini akan membagikan filenya yang sudah diketik dalam formar microsoft word untuk mempermudah anda semuanya.

Contoh Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum dan Tidak Terafiliasi pada Ideologi yang Bertentangan dengan Ideologi Pancasila
Surat Pernyataan

Yang bertanda tangan di bawah ini    :

Nama                    :

Tempat dan tanggal lahir        :

Agama                    :

Alamat                     :

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya bebas dari permasalahan hukum dan tidak terafiliasi pada ideologi yang bertentangan dengan ideologi Pancasila,

Demikian pernyaan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut di muka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya ini tidak benar.

................................................. 2019


(Pelamar)

Download Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum CPNS Kemenag

Langsung saja silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum CPNS Kemenag yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Contoh Surat Pernyataan Bebas dari Permasalahan Hukum CPNS Kemenag"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel