Download Kitab Tafsir Surat Yasin (Syeh Hamami Zadah)

Yaasiiin merupakan salah satu surat di dalam Al-Qur’an yang paling sering dibaca. Karena hampir setiap malam Jum’at banyak muslim yang rutin membacanya.

Surat ini juga sering dibaca ketika ada tahlilan serta acara-acara lainnya seperti istighosah, manaqib atau sebagai budaya islami di sekolah-sekolah.

Download Kitab Tafsir Surat Yasin (Syeh Hamami Zadah)


Namun apakah anda semua sudah mengetahui isi kandungan dari Surat Yaasiiin?

Jika belum maka saya sarankan untuk mengaji Kitab Tafsir Surat Yasin karya Syeh Hamami Zadah supaya anda semua menngetahui apa saja keistimewaan surat ini.

Melalui kitab ini pembaca akan diajak untuk menggali khasanah yang terdapat pada setiap ayat pada surat ini. kalau selama ini kita hanya membaca terjemahannya saja maka ketika mengajika tafsirnya anda semua akan memperoleh sesuatu yang luar biasa.

Kitab ini dibuat ala pesantren atau yang biasa disebut dengan Kitab Kuning. Bagi orang awam tentunya kesulitan untuk membacanya sementara bagi kaum santri pasti sudah sangat terbiasa dengan kitab seperti ini.

Jumlah halamannya ada 28, dibuat dengan format PDF sehingga memudahkan para santri di seluruh Indonesia untuk mengunduh serta membacanya kapan saja dengan sangat mudah sekali.

Download Kitab Tafsir Surat Yasin

Langsung saja silahkan anda unduh file kitabnya pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Kitab Tafsir Surat Yasin Karya Syeh Hamami Zadah yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel