Daftar Nomor Kontak LPTK Penyelenggaran PPG PAI 2019

Sebelumnya kami Admin Harian Madrasah mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu Guru yang sudah dinyatakan LULUS pretest dan masuk ke dalam kuota peserta PPG Kemenag Tahun 2019. Sementara yang belum lulus, jangan berkecil hati persiapkan diri kalian baik-baik untuk mengikuti pretest pada tahun berikutnya.

Bapak/Ibu semuanya pada artikel kali ini saya akan membagikan informasi mengenai Daftar Nomor Kontak LPTK Penyelenggaran PPG PAI Tahun 2019 kepada anda semuanya.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini, di situ sudah tertera daftar LPTK penyelenggara PPG PAI berikut dengan nama Admin yang mengurusi data hingga Nomor HP Layanan Mahasiswa yang dapat dihubungi.


Daftar Nomor Kotak LPTK Penyelenggaran PPG PAI 2019


Silahkan anda simpan gambar tersebut di Smartphone atau laptop anda agar sewaktu-waktu jika dibutuhkan bisa segera dilihat. Di sini saya hanya menyediakan gambar saja tanpa anda file PDF.

Dengan adanya informasi admin LPTK yang bisa dihubungi maka akan mempermudah para peserta PPG dalam mengakses informasi yang dibutuhkan. Termasuk juga berkenaan dengan pengiriman berkas PPG.

Baca juga:

Sehingga anda nanti bisa melakukan konfirmasi apakah berkas sudah benar-benar diterima oleh LPTK atau belum. Hal ini sangat penting karena berkaitan dengan proses selanjutnya yang harus dilalui oleh para Guru.

Perlu anda ketahui LPTK Penyelenggara PPG PAI 2019 total ada 33 Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri atau PTKIN yang meliputi UIN dan IAIN di seluruh wilayah Indonesia.

Sementara untuk LPTK Penyelenggara PPG Mapel Umum sampai saat ini belum dipublikasikan. Nanti setelah resmi dirilis pasti akan saya informasikan kepada anda semuanya. Maka dari itu, pantau terus website Harian Madrasah.

Demikianlah informasi mengenai Daftar Nomor Kontak LPTK Penyelenggaran PPG PAI 2019 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Daftar Nomor Kontak LPTK Penyelenggaran PPG PAI 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel