Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya

Download Soal PPG 2018 - Seperti yang telah kami jelaskan pada artikel sebelumnya bahwa Kementerian Agama telah membuka kembali pendaftaran PPG Dalam Jabatan melalui Simpatika.

Bagi anda yang sudah memenuhi syarat, silahkan segera mendaftarkan diri melalui Akun PTK Simpatika masing-masing. Sebab pendaftarannya pasti ada batas maksimalnya.

Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya


Perlu anda ketahui, setelah suskses mendaftarkan diri selanjutnya para guru akan mengikuti Pretest PPG. Yakni tes awal untuk bisa mengikuti Pendidikan Profesi Guru yang diselenggarakan Kemenag ini.

Baca juga: Daftar Linieritas Ijazah S1/D-IV dengan Prodi PPG Kemenag Tahun 2019

Bisa mengikuti PPG, merupakan sebuah berkah. Sebab untuk bisa mendapatkan Tunjangan Profesi Guru atau sertifikasi maka pendidik harus mengikuti tahap PPG.

Maka dari itu, sangat penting sekali agar anda semua bisa lulus dalam tahap pretest PPG. Sebab tes ini menjadi tahap awal kelulusan anda.

Download Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya

Sebagai bahan pembelajaran serta gambaran soalnya, saya akan membagikan file Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya kepada anda semua.

Ada 3 paket soal yang akan saya bagikan dalam format PDF ini. Silahkan anda pelajari sebagai persiapan menghadapi pretest.

Ingat ya, ini hanya bahan belajar. Bukan bocoran soal yang tentunya tidak diperbolehkan. Silahkan unduh file soal tersebut pada link yang ada di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Latihan Soal Pretest PPG Kemenag dan Jawabannya yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel