Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara

Pada artikel kali ini saya akan membahas mengenai Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara. Fitur ini termasuk baru, karena pada tahun sebelumnya belum ada.

Dengan adanya fitur cek nilai siswa ini, proktor akan mengetahui jumlah soal yang telah dikerjakan oleh masing-masing peserta didik. Lebih dari itu, bisa diketahui juga hasil yang diperoleh.

Misalnya dari 50 soal yang diujikan, siswa telah mengerjakan soal sebanyak 30. Dari soal yang sudah terjawab itu dapat diperoleh hasil/nilai sementara 60.

Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara


Nilai ini akan terus mengalami perubahan, bisa bertambah bisa juga berkurang. Tergantung dengan apakah jawaban siswa benarnya bertambah atau justru berkurang.

Hasil ini akan diperbarui setiap 10 menit sekali, namun jika anda ingin memperbarui lebih cepat maka bisa menekan tombol refresh yang ada di sebelah kanan pojok atas.

Nilai yang diperoleh peserta didik ini akan menjadi tetap jika siswa selesai mengerjakan soal dan tidak mengubah-ubah jawabannya kembali. Atau peserta didik telah melakukan logout aplikasi UAMBNBK. Dengan begitu nilai sementara akan menjadi tetap.

Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara

Silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
  • Login aplikasi UAMBNBK di komputer server
  • Pilih Monitoring Siswa
  • Klik tombol Pencarian
  • Isi Jenis Ujian, Jadwal, Sesi dan Server
  • Kemudian klik Cari, maka akan tampil jendela Monitoring Siswa
  • Di situ akan terlihat data Soal Terjadwal dan Hasil
  • Pada kolom Hasil itulah yang menunjukkan nilai UAMBNBK Sementara Siswa (Lihat Gambar di Atas)

Lebih jelasnya, simak video di bawah ini:

Demikianlah informasi mengenai Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Melihat Nilai UAMBNBK Siswa Sementara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel