Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018

Kemeneterian Agama telah menerbitkan Pengumuman tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018.

Bagi anda yang mendaftarkan diri sebagai CPNS di lingkungan Kemenag pasti sangat menanti-nantikan pengumuman ini.

Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018


Penentuan lulus atau tidaknya dalam seleksi administrasi akan menentukan kelanjutan dalam proses penerimaan CPNS. Jika dokumen anda lengkap maka pasti akan dinyataka lulus, begitu juga sebaliknya apabila ada dokumen yang tidak lengkap akan tidak lulus.

Pihak yang menentukan lulus dan tidaknya dalam CPNS adalah pihak-pihak yang berwenag dan ahli di bidang masing-masing. Jika anda mendaftar di lingkungan Kemenag maka pasti berkas penadftaran anda sudah diverifikasi oleh TIM khusus.

Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini. Gambar tersebut adalah cuplikan sedikit dari semua data rekapitulasi peserta yang lulus tes administrasi.

Data dibuat dalam format pdf, dengan jumlah mencapai 4.828 halaman yang terdiri dari berbagai macam jabatan.

Silahkan anda cek data anda di file tersebut, apakah termasuk peserta yang lolos atau tidak lolos pada tahap seleksi administrasi.

Download Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018

Adapun file yang berisikan Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 bisa anda unduh pada link yang berada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Pengumuman Seleksi Administrasi CPNS Kemenag 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel