Kisi-Kisi UAMBD MI 2020

Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional atau UAMBN merupakan ujian akhir khusus untuk rumpun mata pelajaran Pendidikan Agama Islam di lingkungan Madrasah.

Ujian ini berlaku untuk sesmua jenjang mulai dari MI, MTs dan MA. Sama halnya dengan UN, agar peserta memperoleh hasil maksimal maka diperlukan persiapan yang maksimal pula.

Salah satu persiapan yang wajib dilakukan adalah mempelajari Kisi-Kisi UAMBD MI 2020. Di dalam kisi-kisi inilah cakupan materi yang akan diujikan dalam UAMBN MI diperlihatkan.



Sehingga dengan begitu, para guru bisa mengetahui materi apa saja nanti yang akan diujikan kepada peserta didik jenjang MI.

Usai mengetahui cakupan materi yang akan diujikan, maka guru bisa mempersiapkan peserta didik untuk mempelajari semua materi tersebut.

Biasanya memasuki semester 2, para guru rumpun mapel PAI akan fokus terhadap materi ujian. Hal ini sangat penting agar para siswa bisa menjawab pertanyaan yang akan diujikan nantinya.


Perlu anda ketahui, ada 5 mapel yang akan diujikan dalam UAMBN MI, yaitu Al-Qur’an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab.

Download Kisi-Kisi UAMBD MI 2020

Sampai artikel ini dipublikasikan Kemenag belum merilis kisi-kisi untuk tahun ini. Kendati demikian anda tidak perlu khawatir sebab saya akan melampirkan kisi-kisi tahun lalu.

Saya rasa tidak ada salahnya mempelajari kisi-kisi tahun sebelumnya. Adapun kisi-kisi tersebut bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:
Demikianlah Informasi Mengenai Kisi-Kisi UAMBD MI 2020 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Kisi-Kisi UAMBD MI 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel