Naskah Soal UAMBN MI Beserta Jawabannya

Soal UAMBN MI 2017 – Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) untuk jenjang Madrasah Ibtidaiyah (MI) akan berlangsung sebenatar lagi.

Berbeda dengan jenjang MTs dan MA, khusus untuk jenjang MI pelaksanaan UAMBN masih dilakukan berbasis kertas bukan berbasis pada komputer.

Namun demikian, secara keseluruh baik dalam hal persiapan maupun pelaksanaan semuanya tidak ada bedanya.



Ada 5 mapel yang akan diujikan  yaitu Al Qu’an Hadits, Aqidah Akhlak, Fiqih, SKI dan Bahasa Arab. Ini sama persis dengan mapel yang diujikan dalam UAMBN jenjang MTs dan MA.

Agar memperoleh hasil yang memuaskan, maka semua pihak yang terlibat dalam UAMBN MI terutama guru dan peserta didik harus mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Baik persiapan dalam hal teknis, maupun persiapan dalam mengerjakan soal-soal yang akan diujikan dalam UAMBN nantinya.

Salah satu persiapan yang perlu dilakukan oleh guru dan siswa adalah mempelajari soal-soal UAMBN pada tahun sebelumnya.

Dengan begitu, para siswa secara tidak langsung akan mengetahui gambaran soal yang diujikan. Sehingga peserta didik merasa dirinya siap menghadapi ujian.

Download Naskah Soal UAMBN MI Beserta Jawabannya

Bagi bapak/ibu guru yang butuh naskah Soal UAMBN MI, berikut ini kami akan membagikan file soal  tersebut kepada anda semua.

Soal-soal ini berguna, sebagai bahan latihan dalam menghadapi ujian madrasah. Adapun Naskah Soal UAMBN MI Beserta Jawabannya adalah sebagai berikut:
Demikianlah informasi mengenai Naskah Soal UAMBN MI Beserta Jawabannya yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel