Buku Panduan Sispena-S/M 2018

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah telah menyusun sebuah buku yang berisi Panduan Sispena-S/M 2018.

Bagi sekolah bapak/ibu guru yang akan melangsungkan akreditasi pada tahun ini, maka silahkan anda pelajari terlebih dahulu buku panduan ini.


Buku Panduan Sispena-S/M 2018


Sebab, saat ini proses pengajuan dan pengelolaan akreditasi sekolah/madrasah dilakukan secara online menggunaka sebuah aplikasi khusus bernama aplikasi Sispena-S/M.

Maka dari itu, para pengelola sekolah harus bisa menggunakan aplikasi ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Jika tidak, maka bisa mempengaruhi proses akreditasi di sekolah atau madrasah anda.

Sebelumnya, apakah masih ada yang bertanya mengenai apa itu aplikasi Sispena S/M?

Jika anda belum tahu, sedikit saya jelaskan Aplikasi Sispena-S/M adalah sebuah aplikasi penilaian akreditasi yang dibuat berbasis web, dimana bisa diakses dimana saja, kapan saja dengan syarat terhubung dengan internet. Selain bisa diakses menggunakan Laptop atau komputer aplikasi juga bisa diakses menggunakan handphone ataupun device yang resolusinya lebih kecil.

Sebenarnya, aplikasi ini menurut saya sangat mudah sekali digunakan. Hanya saja, jika belum paham maka sebaiknya anda membaca dengan seksama penjelasan yang terdapat pada buku panduan tersebut.

Buku Panduan Sispena-S/M 2018 berisikan tutorial cara penggunaan aplikasi ini dari awal sampai akhir.

Tutorial ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah/Madrasah bagaimana menggunakan aplikasi Sispena-S/M (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah/Madrasah.)

Download Buku Panduan Sispena-S/M 2018

Untuk lebih jelasnya silahkan anda download Buku Panduan Sispena-S/M 2018 pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Buku Panduan Sispena-S/M 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel