Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK

Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK - Di antara problem yang sering muncul selama proses pelaksanaan simulasi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBNBK) adalah munculnya sebuah notifikasi terus-menerus di komputer client.

Notifikasi tersebut berisikan tulisan "failed to conect to server. press ok to try". Pesan tersebut selalu muncul setelah beberapa menit. Seperti yang bisa anda lihat pada gambar di bawah ini.

Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK


Tak hanya itu, setelah kita mengklik notifikasi tersebut justru keluar hitungan angka dalam bentuk persen. Mulai dari 1%-100%.

Ketika hitungan sampai pada angka 100%, maka soal siswa akan secara otomatis kembali ke nomor 1. Misalnya apabila kita sedang mengerjakan soal salah satu mapel UAMBN pada nomor 25, setelah notifikasi tersebut kita hilangkan maka akan secara otomatis kembali ke nomor 1.

Sehingga hal ini sangat mengganggu siswa sekali. Sebab mereka tidak bisa secara tenang memahami soal dan jawaban yang tersedia, lantaran terburu waktu dengan hitungan persen dan notifikasi failed tersebut.


Mengapa muncul notifikasi failed to conect to server. press ok to try?

Penyebab muncul pesan failed to conect to server. press ok to try di komputer client UAMBNBK itu berada di komputer server.

Ada software tambahan yang harus diinstal supaya notifikasi tersebut tidak muncul lagi. Untuk lebih jelasnya silahkan simak keterangan di bawah ini.

Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK

Untuk mengatasi munculnya pesan Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK, caranya adalah sebagai berikut:
  • Cari file yang bernama  "MSVCR110.dll" di dalam komputer server anda
  • Lokasinya berada di dalam folder c:/windows/SysWow64 (untuk 64 bit)
  • Kemudian hapus file MSVCR110.dll tersebut
  • Lalu install software Microsoft Visual C++ 201_ Redistributable x86 ( 32 bit ). Apabila anda belum memiliki software tersebut, silahkan download di internet
  • Restart komputer server anda
  • Jalankan kembali Aplikasi UAMBNBK, maka masalah notifikasi tadi tidak akan muncul lagi
Demikianlah informasi mengenai Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK yang bisa kami sampaikan untuk anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Failed To Conect To Server Press Ok To Try di Clent UAMBNBK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel