Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018


Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 - Sahabat Proktor Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di seluruh Indonesia, pada artikel kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018.

File ini saya rasa wajib untuk anda miliki dan pelajari dengan teliti sebagai bahan panduan dalam pelaksanaan UNBK tahun ini.


Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018

Apa itu Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018?

Bagi anda yang belum tahu, yang dimaksud dengan Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 adalah kumpulan berbagai macam error yang ditemukan pada aplikasi CBT disertai dengan cara mengatasinya dengan benar.

Seperti yang diketahui bahwa seringkali dalam proses persiapan sampai dengan pelaksanaan simulasi maupun UNBK kita menemui berbagai macam error sistem yang terkadang cukup membuat proktor pusing.

Nah dengan adanya Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 diharapkan bisa membantu rekan-rekan proktor dalam menyelesaikan setiap problem aplikasi yang ditemui. Baik itu kesalahan dalam hal proses setting oleh proktor atau kesalahan yang terdapat dalam aplikasi cbt itu sendiri.

Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 dibuat oleh Puspendik Balitbang Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia yang terdiri dari 46 halaman.

Dengan adanya panduan ini saya sendiri merasa terbantu sebab dijelaskan secara detil bagaimana cara mengatasi setiap persoalan yang dihadapi, disertai denga penjelasan yang singkat, jelas dan terdapat gambar yang mempermudah dalam kita memahaminya.

Buku Troubleshooting ini dibuat dalam format pdf sehingga bisa dibaca menggunakan komputer, laptop atau smartphone. Namun saya sarankan untuk mencetak saja, sehingga bisa dengan mudah dipelajari kapanpun dan di manapun.


Download Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018

Adapun file Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 bisa anda download pada file di bawah ini:

SIMPAN FILE


Demikianlah informasi mengenai Troubleshooting Aplikasi UNBK 2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel