https://bioansmp.kemdikbud.go.id/ Alamat Website Bio ANBK SMP/MTs

https://bioansmp.kemdikbud.go.id/ Alamat Website Bio ANBK SMP/MTs - Kawan-kawan operator madrasah di seluruh Indonesia, bagaimana kabar anda? Semoga anda semuanya sekalian dalam keadaan sehat wal afiyat tanpa ada kekurangan satu hal apapun, supaya bisa terus menjalankan tugas pendataan di madrasah anda masing-masing.

man Login Bio ANBK SMP


Sahabat operator, saat ini telah memasuki waktu akhir semester gasal. Itu artinya sebentar lagi akan memasuki semester genap. Seperti yang diketahui, memasuki semester genap pekerjaan operator Madrasah akan semakin banyak.

Selain mengerjakan data EMIS, kita sebagai operator juga harus menyiapkan data peserta didik yang akan mengikuti Asesmen Nasional (AN) pada tahun ini. Dalam pendataan Calon Peserta ANBK, penting untuk diperhatikan adalah validitas data peserta didik, mulai dari Nama Lengkap, Tempat tanggal lahir hingga Nomor Induk Siswa Nasional (NISN). Periksa dengan baik semua data tersebut, pastikan sudah sesuai dengan dokumen yang dimiliki oleh peserta didik.

Apabila terdapat data peserta didik yang belum valid segeralah untuk diperbaiki, mumpung waktu masih cukup panjang. Jangan menunggu sampai waktu ANBK tiba.

Artikel Terkait; Alamat Bio ANBK MA/SMA

Seperti yang anda ketahui bersama bahwa pendata calon peserta ANBK dilakukan dengan menggunakan aplikasi khusus berbasis website yang dikenal dengan sebutan Bio ANBK.

Lalu apa alamat website pendataan ANBK?

Setiap jenjang pendidikan mempunyai alamat Bio ANBK sendiri-sendiri. Untuk kali ini saya akan membahas mengenai alamat Bio ANBK untuk jenjang pendidikan SMP dan MTs.

Perlu anda ingat baik-baik bahwa alamat Bio ANBK untuk jenjang pendidikan SMP/MTs adalah https://biounsmp.kemdikbud.go.id/.

Anda bisa melihat pada gambar di atas. Itu adalah tampilan halaman login Bio ANBK SMP/MTs.

Cara Logini https://bioansmp.kemdikbud.go.id/ Alamat Website Bio ANBK SMP/MTs

Jika anda ingin meelakukan login ke aplikasi Bio ANBK SMP/MTs, maka ikuti langkah-langkah berikut ini;
  • Silahkan kunjungi website Bio ANBK SMP/MTs yang beralamat di https://bioansmp.kemdikbud.go.id/
  • Masukkanlah data Username, Password dan Kode Keamanan pada kolom yang tersedia
  • Setelah selesai, klik Tombol Sign In
Demikianlah informasi mengenai https://bioansmp.kemdikbud.go.id/ Alamat Website Bio UN SMP/MTs yang bisa kami sampaikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel