7 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Operator Madrasah

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Operator Madrasah - Memilik pasangan dengan pekerjaan bergengsi pastilah sangat membanggakan. Misalnya saja, Dokter, Pegawai Neger Sipil (PNS), Pengusaha, Manajer Perusahaan dan lain sebagainya.

Tapi bagaimanakah jika kami mempunyai pasangan yang berprofesi sebagai seorang Operator Madrasah? Saya rasa profesi ini memang belum banyak diketahui oleh orang, sebab pekerjaan ini hanya ada di lingkungan Madrasah saja.

7 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Operator Madrasah


Operator Madrasah adalah seorang petugas yang khusus menangani pendataan Madrasah. Lingkup pekerjaannya meliputi Aplikasi Simpatika dan Emis. Pekerjaan ini memang belum banyak menjadi profesi khusus, namun menjadi tugas tambahan dari Guru, Tata Usaha atau Tenaga Kontrak.

Meskipun begitu, keberadaan Operator Madrasah memilik peran yang sangat vital bagi Madrasah. Sebab pekerjaannya berhubungan dengan dana BOS, PIP hingga sertifikasi Guru.

Jika kamu punya pasangan Operator Madrasah, menurut saya Kamu adalah orang yang sangat beruntung sekali.

Kenapa demikian?

Berikut ini alasan-alasannya:

1. Dia Sangat Perhatian Sekali

Perhatian seorang Operator Madrasah sudah tidak perlu diragukan lagi. Data sekecil apapun diperhatikan, apalagi kamu yang jadi belahan dambaan hatinya. Pastilah hari-harimu penuh perhatian dari pasanganmu.

2. Dia Orang yang Cerdas

Menjadi Operator Madrasah bukan pekerjaan yang mudah. Butuh pengetahuan lebih dalam bidang IT untuk bisa mengerjakannya. Maka setiap orang yang berani menjadi Operator Madrasah, maka dapat dipastikan dia cerdas khususnya pada bidang IT.

3. Kesabarannya Luar Biasa

Para Operator Madrasah harus mempunyai kesabaran yang luar biasa. Ia harus sabar mengentri data satu per satu hingga selesai, mulai dari data peserta didik, PTK hingga lembaga. Belum lagi ia harus selalu bersabar menghadapi sistem aplikasi yang kerap kali mengalami eror. Semua ini tentunya hanya bisa dikerjakan oleh orang-orang yang sabar saja.

4. Dia Akan selalu Setia Menemanimu

Kesetiaan para Operator Madrasah terbentuk dari kebiasaan kerja. Di mana mereka setia selama 24 jam mengupdate data, membaca Juknis hingga mencari berbagai informasi mengenai pekerjaannya. Jadi kamu pasti sangat bahagia sekali dengan dia.

5. Dia Rela Berkorban Demi Kamu Bahagia

Para Operator selalu berusaha agar pekerjaannya selesai dengan baik. Sehingga dana BOS, PIP hingga sertifikasi Guru bisa cair. Ini menjadi sebuah kepuasan tersendiri bagi mereka. Para Operator selalu berusaha agar orang lain bahagia, apalagi dengang kamu pasti ia akan berusaha sekuat tenaga membuat kamu bahagia.

6. Dia Sangat Teliti Sekali

Ketelitian seorang Operator Madrasah juga dibentuk dari pekerjaan. Mereka harus memasukkan banyak data satu per satu dengan teliti agar semua data menjadi valid. Jika ada satu data saja yang salah maka ia akan segera memperbaikinya.

7. Dia Orang yang Update IT

Pekerjaan sebagai Operator Madrasah berkaitan sekali dengan dunia IT. Baik itu seputar komputer, media sosial maupun aplikasi berbasis website. Maka sudah dari itu sudah bisa dipastikan bahwa jika kamu punya pasangan Operator Madrasah, tentu dia sangat update terhadap perkembangan dunia IT.

Itulah 7 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Operator Madrasah. Ketujuh hal itu adalah hasil pengamatan pribadi penulis dalam menjalani pekerjaan sebagai Operator Madrasah.

Mudah-mudahan bisa menambah semangat kita dalam menjalani pekerjaan yang mulia ini. Amiin.

Belum ada Komentar untuk "7 Alasan Kenapa Kamu Harus Bangga Punya Pasangan Seorang Operator Madrasah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel