Cara Cek Update Informasi Peserta Sergur Kemenag Terbaru 2017

Sahabat Guru Madrasah sekalian, kembali saya ucapkan selamat untuk anda yang telah memperoleh undangan untuk sertifikasi guru Madrasah Tahun 2017. Sementara untuk anda yang belum memperoleh undangan sergur, harap sabar. Percayalah semuanya pasti indah pada waktunya nanti.


Cara Cek Update Informasi Peserta Sergur Kemenag Terbaru 2017


Para sahabat, banyak sekali di antara peserta Sergur Madrasah yang bertanya mengenai perkembangan informasi terkait dengan proses sertifikasinya. Langkah apa yang selanjutnya harus dilakukan dan lain sebagainya. Maka dari itulah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai Cara Cek Update Informasi Peserta Sergur Kemenag Terbaru 2017

Untuk update Informasi pelaksanaan Sergur Kemenag sebenarnya bisa dicek sendiri dengan mengakses website Perguruan Tinggi yang menjadi tempat Guru terkait melaksanakan PLPG. Maka dari itu, silahkan anda para sahabat aktif dalam mengecek segala informasi yang terdapat pada website LPTK.

Jika sahabat tidak pro aktif sendiri, maka akan ketinggalan informasi. Sebab saat ini semua informasi tidak lagi dikirim secara manual melainkan dengan online semuanya.

Untuk setiap LPTK mempunyai alamat website yang berbeda-beda. Untuk itu, anda harus memastikan terlebih dahulu LPTK mana anda akan melaksanakan PLPG.

Adapun situs-situ LPTK yang menjadi tempat pelaksanaan PLPG dan menjadi website pengecekan update informasi pelaksanaan PLPG 2017 adalah sebagai berikut:
  • UNY alamat websitenya ialah http://p4tkn.lppmp.uny.ac.id
  • UM alamat websitenya http://psg15.um.ac.id dan http://facebook.com/psg15um
  • UNNES alamat websitenya http://lp3.unnes.ac.id
  • UIN Jakarta alamat websitenya http://fitk.uinjkt.ac.id/index.php/plpgmadrasah/ Atau juga bisa dengan http://fitk.uinjkt.ac.id/index.php/plpgpai/
  • UNM alamat websitenya http://p3g.unm.ac.id
  • UIN Malang alamat websitenya http://fitk.uin-malang.ac.id/pengumuman/sertifikasi
  • Unesa alamat websitenya http://sg.unesa.ac.id
  • UNS alamat websitenya http://sertifikasi.fkip.uns.ac.id
Demikianlah informasi mengenai Cara Cek Update Informasi Peserta Sergur Kemenag Terbaru 2017 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

2 Komentar untuk "Cara Cek Update Informasi Peserta Sergur Kemenag Terbaru 2017"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel