RPP Matematika Wajib Kurikulum 2013 Kelas 10 SMA/MA


 Dalam Kurikulum 2013 mata pelajaran Matematika dibagi menjadi 2, yaitu Matematika Wajib dan Matematika Peminatan. Tentu sebagai pendidik anda pasti sudah mengetahui hal tersebut.

Sebagai bahan referensi, di sini saya akan membagikan kepada anda semua file yang berisikan RPP Matematika Wajib Kurikulum 2013 Kelas 10 SMA MA.


RPP Matematika Wajib Kurikulum 2013 Kelas 10 SMA MA


File ini, admin dedikasikan untuk semua guru yang membutuhkan dalam rangka membantu penyusunan administrasi mengajar para guru.

Dalam file RPP ini ada 12 tema yang dibahas, yaitu; Eksponen dan Logaritma, Persamaan dan Pertidaksamaan Nilai Mutlak, Persamaan dan Pertidaksamaan Nilai Mutlak2, Sistem Persamaan Linier, Matriks, Relasi dan Fungsi, Barisan Aritmetika, Menemukan Konsep Fungsi Kuadrat, Persamaan Kuadrat, Trigonometri,  Trigonometri2,  Geometri, Limit Fungsi, Limit Fungsi2,  Penyajian Data,  Statistika,  Peluang.

Semua tema tersebut merupakan materi yang dibahas dalam mapel Matematika Wajib untuk jenjang kelas 10.

Masing-masing tema akan saya berikan link downloadnya tersendiri, supaya memudahkan anda dalam memilih materi mana yang ingin diunduh.



Download RPP Matematika Kelas X SMA/MA Kurikulum 2013 (Revisi)

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda unduh filenya langsug pada setiap link yang ada di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai RPP Matematika Wajib Kurikulum 2013 Kelas 10 SMA MA yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel