Juknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji 2020 (Beserta Jadwal Seleksi)

Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan Petunjuk Teknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Ibadah Haji Tahun 2020.

Salah satu poin penting yang terdapat dalam Juknis tersebut adalah mengenao Jadwal Seleksi Petugas Penyelenggara Haji Tahun 2020.


Juknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji 2020


Bagi anda yang berminat silahkan unduh file juknisnya yang akan saya bagikan pada akhir artikel ini. Formatnya dalam PDF sehingga mudah untuk didownload dan dibaca melalui berbagai perangkat, seperti Laptop, Komputer dan Android.

Di dalam Juknis tersebut memuat berbagai hal teknis lain terkait penerimaan petugas Haji, seperti Komposisi Penilaian dalam Proses Rekrutmen Petugas Haji tahun ini.

Penilaiannya meliputi 4 aspek yaitu Penilaian Portofolio, Nilai CAT, Pendalaman Tugas dan Fungsi, serta Nilai Tes Wawancara.

Semua tahap tersebut dilakukan agar nantinya para petugas Haji terpilih bisa melaksanakan tugasnya secara profesional. Sehingga jamaah Haji Indonesia bisa terlayani dengan baik.

Proses Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji adalah sebuah proses seleksi yang dilaksanakan oleh Kemenag yang bertujuan mendapatkan petugas haji yang akan memberi pelayanan kepada para Jamaah Haji Indonesia.

Tahap menjadi bagian yang sangat penting dalam rangka persiapan penyelenggaran Ibadah Haji pada setiap tahun.

Maka dari itu proses rekrutmen ini harus dilaksanakan secara transparan dan akuntabel supaya dapat menjaring para petugas yang mempunyai kompetensi dan komitmen kuat dalam melaksanakan tugasnya.

Nantinya semua petugas haji yang terpilih haeus mempunyai Visi sama yakni “Melayani Jamaah Haji”, sehingga mereka harus mempunyai pemikiran yang sama, Kepentingan Jamaah menjadi Nomor Satu.

Untuk itu, keberadaan Petunjuk Teknis ini menjadi sangat penting. Karena menjadi pedoman dan dasar hukum resmi dalam penyelenggaran rekrutmen petugas Haji.


Download Juknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji 2020

Langsung saja silahkan anda unduh filenya pada link yang ada di bawah ini :

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Juknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji 2020 yang bisa kami sampaikan. Mudah-mudahan dengan adanya Juknis ini proses rekrutmen petugas haji semakin mudah, obyektif dan profesional sehingga mereka yang terpilih akan mengedepankan kepentingan pelayanan Ibadah Haji para Jamaah.

Belum ada Komentar untuk "Juknis Rekrutmen Petugas Penyelenggara Haji 2020 (Beserta Jadwal Seleksi)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel