Kaldik Madrasah Jateng 2023/2024 (Excel, PDF)

Hallo sobat guru semuanya pada artikel kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Kaldik Madrasah Jateng Tahun Pelajaran 2023/2024.

Bagi anda para guru jenjang RA, MI, MTs dan MA yang berada di wilayah Provinsi Jawa Tengah maka silahkan perhatikan kaldik ini dengan baik. Sebab di dalamnya memuat berbagai hal terkai pelaksanaan kegiatan pembelajaran pada satu tahun pelajaran ke depan.



Ada banyak hal yang dibahas dalam Kaldik Madrasah Jateng ini, mulai dari penerimaan peserta didik, permulaan tahun pelajaran, masa pengenalan lingkungan sekolah, waktu pembelajaran efektif, minggu efektif pembelajaran, penilaian harian, penilaian akhir semester, penilaian akhir tahun dan masih banyak lagi yang lainnya.

Yang jelas dari kelender pendidikan inilah anda semua terutama para waka baik kurikulum maupun kesiswaan bisa menyusun agenda atau program yang akan dilaksanakan pada tahun pelajaran ke depan.

Baca Juga :
Misalnya saja dalam hal pembuatan jadwal pelajaran setiap madrasah. Dalam kaldik sudah dijelaskan bahwa Perencanaan pengaturan kelas dan penyusunan jadwal pelajaran harus sudah selesai tanggal 13 Juli 2019 dan dilaporkan kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota.

Download Kaldik Madrasah Jateng 2023/2024

Untuk mempermudah anda, di sini saya sudah menyertakan 2 format yaitu Excel dan PDF. Untuk excel maksudnya supaya anda bisa mengeditnya kembali dengan mudah. Sedangkan PDF ialah file asli yang dikeluarkan oleh Kawil Kemenag Provinsi Jawa Tengah.

Adapun file tersebut bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Kaldik Madrasah Jateng 2023/2024 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya, mudah-mudahan dapat bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel