√ Perangkat Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013

Sahabat Harian Madrasah, dalam artikel kali ini saya akan membagikan file yang berisikan Perangkat Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013.

File ini merupakan kelanjutan dari perangkan Akidah Akhlak Kelas 7 dan Kelas 8 yang sudah saya bagikan pada artikel sebelumnya.

Dengan begitu, maka anda kini telah memiliki semua perangkat mapel akhlak. Mulai dari Kelas 7, 8 dan 9. Sehingga kelengkapan administrasi pembelajaran anda sudah siap.

Sama seperti file-file sebelumnya, perangkat kelas 9 ini juga dibuat dalam format microsoft word. sehingga bisa anda edit sesuai dengan kebutuhan atau keadaan madrasah anda masing-masing.

Perangkat Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013


Mulai dari nama lembaga, alokasi waktu pembelajaran, tanggal pembuatan, nama guru dan kepala sekolah serta lain sebagainya.

Dengan adanya file ini maka anda tidak perlu repot-repot membuat dari awal lagi. edit sedikit-sedikit langsung beres, sertifikasipun cair hehe

Download Perangkat Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013

Silahkan unduh filenya pada link yang ada di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai Perangkat Akidah Akhlak Kelas 9 Kurikulum 2013 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel