Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag (RA, MI, MTs, MA)

Usai menyelesaikan pendidikan di sebuah satuan pendidikan tertentu peserta didik akan memperoleh Ijazah dah Sertifkat Hasil Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (SHUAMBN).

Kedua dokumen tersebut termasuk dalam dokumen negara yang sangat penting. Sehingga kebenaran informasi dan data yang dicantumkan di dalamnya mutlak dilakukan.

Sebab ketika ada salah satu huruf saja dalam penulisan nama, itu tidak bisa diganti lagi. melainkan hanya bisa dilampirkan surat keterangan perbaikan data.

Maka dari itu, sebelum memasukkan data ke dalam ijazah, tim penulis madrasah harus memahami setiap poin yang terdapat di dalam Juknis Penulisan Ijazah Kemenag.

Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag (RA, MI, MTs, MA)


Petunjuk teknis ini diperuntukkan bagi sekolah yang berada di bawah naungan dari Kementerian Agama, mulai dari RA, MI, MTs dan MA sederajat.

Setiap tahun Kemenag akan mengeluarkan juknis penulisan ijazah, sebagai panduan resmi bagi tim penulis data ijazah di tingkat madrasah.

Di dalam Juknis ini memuat petunjuk umum dan petunjuk khusus penulisan blanko Ijazah dan SHUAMBN disertai dengan contoh blanko yang telah diisi.

Maka dari itu, pahami dengan benar ya semua poin yang ada di aturan tersebut.

Download Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag


Adapun file tersebut bisa anda unduh pada link yang ada di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Belum ada Komentar untuk "Juknis Penulisan Ijazah 2019 Kemenag (RA, MI, MTs, MA)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel