http://erkam.kerjakerja.work/main/auth Alamat Website Sistem Informasi Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Madrasah

Kementerian Agama Republik Indonesia kembali membuat aplikasi baru bernama E-RKAM. Aplikasi ini digunakan untuk Sistem Informasi Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Madrasah.

Dengan adanya Aplikasi E-RKAM ini diharapkan proses penganggaran pendapatan dan belanja madrasah bisa dilakukan dengan baik, terstruktur dan transparan.

Adapun tampilan login awal dari aplikaso e-rkam bisa anda lihat pada gambar di bawah ini:

http://erkam.kerjakerja.work/main/auth Alamat Website Sistem Informasi Pengelolaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Madrasah


Apa itu Aplikasi E-RKAM?

Aplikasi E-RKAM adalah sistem informasi pengelolaan pendapatan dan belanja madrasah berbasis elektronik (online) yang digunakan untuk menyusun Rencana Kerja Anggaran Madrasah (RKAM) dimulai dari proses perencanaan anggaran sampai dengan proses penyerapan Anggaran Madrasah.

Dengan penerapan yang berbasis elektronik sehingga aplikasi E-RKAM dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui perangkat keras seperti komputer, laptop dan telepon seluler (handphone).

Tentu dengan sistem seperti ini akan memudahkan para pengelola anggaran madrasah, sebab bisa digunakan kapan saja, asalkan terkoneksi dengan internet.

Alamat Website Aplikasi E-RKAM

Untuk mengakses aplikasi ini dapat menggunakan perangkat lunak (browser) seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, Safari dll.

Karena Aplikasi ini dibuat berbasis website, maka pengguna harus memasukkan alamat khusus pada addres bar web browser.

Adapin alamat website aplikasi E-RKAM adalah sebagai berikut http://erkam.kerjakerja.work/main/auth

Kemdudian untuk bisa masuk ke dalam aplikasi maka pengguna terlebih dahulu harus mendaftarkan akunnya yang nanti akan saya bahas pada artikel selanjutnya.

Demikianlah informasi mengenai Alamat Website Aplikasi E-RKAM yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel