Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA

Aplikasi Rapor Digital atau yang biasa disebut dengan ARD sampai saat ini belum bisa digunakan oleh semua jenjang madrasah.

Hal ini disebabkan karena ada banyak madrasah yang belum bisa melakukan login ke dalam sistem. Kalaupun ada yang sudah bisa login, aplikasinya pun belum bisa digunakan secara optimal.

Ada-ada saja penyebabnya, antara lain sulit mengupload data, data menghilang atau bahkan terdapat beberapa madrasah yang mengalami datanya berubah. Misalnya terdapat guru yang tidak mengajar di madrasah tersebut justru masuk otomatis ke dalam aplikasi.

Untuk mengatasi persolan tersebut, tim pusat kini telah merilis Aplikasi ARD Offline MI MTs MA. Yang isinya sama dengan versi online.

Ketika anda membuka website Sikurma, pada tampilan login nanti akan terdapat fitur Download ARD Offline seperti yang bisa anda lihat pada gambar yang ada di bawah ini.


Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA


Namun sayangnya, setelah diklik fitur tersebut justru muncul keterangan bahwa akses download telah limit. Sehingga kita tidak bisa mengunduhnya kembali.

Hal ini disebabkan karena saking banyaknya pengguna yang coba mengunduh aplikasi ini. Sehingga Dropbox sebagai aplikasi penyimpanan data mengalami apa yang namanya overload.

Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA

Sebagai solusi atas persoalan tersebut, di sini saya akan membagikan link alternatif untuk Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA.

Penyimpanan file yang digunakan berupa mediafire, berbeda dengan aplikasi penyimpanan yang digunakan di website Sikurma.

Silahkan nanti anda unduh semua filenya, sebab baik jenjang MI, MTs  dan MA dijadikan satu. Adapun link downloadnya ada di bawah ini:

Link Utama

 SIMPAN FILE

Link Cadangan

  1. ( File Size : 2 GB) http://www.mediafire.com/file/7g185lg9f2a7kpq/ARD.v1.0-SetUp-1.bin/file
  2. ( File Siza : 396 Mb ) http://www.mediafire.com/file/7cx2ek7cjuedkze/ARD.v1.0-SetUp-2.bin/file
  3. ( File Siza : 17 Mb ) http://www.mediafire.com/file/3kuf837s31ao25v/ARD.v1.0-SetUp.exe/file
  4. ( File Size : 17 b ) http://www.mediafire.com/file/d306tzpebflq1f7/serial_number.txt/file
Demikianlah informasi mengenai Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

8 Komentar untuk "Download Aplikasi ARD Offline MI MTs MA"

  1. Butuh kesabaran nunggu hasil donlod dan menginstal.karena butuh waktu agak lama bisa 2 jam donlod dan setengah jam.ter gantung spek laptop/pc

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya nih pak, butuh kesabaran ektra pake banget nih hehe

      Hapus
  2. berkali kali masuk ard madrasah setelah mengisi rombongan belajar malam hari dicek pagi hari menghilang kadang muncul lagi jumlahnya berkurang jadi kerjaan saya ga kelar-kelar. gimana solusinya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah mencoba menggunakan yang offline kah...

      Hapus
  3. CARA INSTALNYA GIMANA PAK...?
    MOHON TUTORNYA

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan baca artikel terbaru saya pak https://www.harianmadrasah.com/2018/12/cara-install-aplikasi-ard-offline-yang.html

      Hapus
  4. Kami sudah bs install tapi ketika login sebagai Guru wali kelas tidak ada menu cetak raport. Terus siapa yang mencetak raport?

    BalasHapus
  5. saya sudah berhasil instal tapi kok gak bisa login terus hanya diberanda terus. adakah yang bisa beri solusi. makasih sebelumnya

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel