https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login Alamat Website SIBOS PINTAR

Saat ini para operator madrasah sedang ramai-ramainya membahas tentang sebuah aplikasi baru yang disebut dengan SIBOS PINTAR.

Kata SIBOS PINTAR merupakan akronim dari Sistem Informasi Bantuan Operasional Sekolah dan Program Indonesia Pintar.

Aplikasi ini menjadi perbincangan hangat lantaran masih sangat baru, sehingga banyak yang belum tahu mengenai cara penggunaannya.

Untuk aplikasi yang bisa digunakan saat ini adalah yang berbasis pada dekstop online. Maksudnya anda harus menginstal aplikasi SIBOS PINTAR anda ke dalam laptop/komputer terlebih dahulu untuk bisa menjalankan aplikasi ini.

Bagi anda yang belum tahu cara instal aplikasi ini silahkan baca artikel yang berjudul Cara Instal Aplikasi SIBOS PINTAR.

Selain aplikasi berbasis dekstop online, SIBOS PINTAR juga terdapat aplikasi berbasis websitenya. Sehingga nantinya ada bisa membuka aplikasi ini setiap saat asalkan perangkat anda terhubung dengan internet.

Sayangnya, untuk sementara ini aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis website belum bisa digunakan lantaran pada versi web  based masuh dalam proses pengembangan dan sinkronisasi data. Maka dari itu silahkan anda menggunakan aplikasi berbasis dekstop terlebih dahulu.

Adapun tampilan aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis website bisa anda lihat pada gambar yang ada di bawah ini.

https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login Alamat Website SIBOS PINTAR


Cara Login Aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis Website

  • Pastikan komputer/laptop anda sudah terhubung dengan internet
  • Masukkan alamat Aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis Website berikut ini https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login 
  • Kemudian masukkan NSM dan Password anda. Password secara default adalah 12345
  • Kemudian klik Login Aplikasi

Tambahan

Nanti setelah aplikasi SIBOS PINTAR Berbasis Website sudah bisa digunakan dengan baik akan saya informasikan lebih lanjut kepada anda semuanya.

Demikianlah informasi mengenai https://madrasah.kemenag.go.id/sibospintar/web/login alamat SIBOS PINTAR Online yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel