Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2018 Seluruh Indonesia

Akhirnya, tim EMIS Pusat membuat kebijakan yang berisikan Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2017/2018.
Jadwal updating ini berisikan jadwal update EMIS untuk seluruh wilayah di Indonesia. Dengan begini nantinya tidak setiap daerah bisa mengakses aplikasi EMIS. Hanya daerah yang sudah terjadwal saja yang bisa masuk ke aplikasi ini.


Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2018 Seluruh Indonesia


Kebijakan pembagian waktu EMIS ini tidak terlepas dari apa yang terjadi beberapa hari terakhir ini. Di mana aplikasi EMIS Madrasah untuk semua jenjang pendidikan sangat sulit diakses.

Bahkan kemarin, server sempat mengalami maintance. Sehingga untuk memperlancar akses madrasah terhadap aplikasi EMIS maka dibuatkanlah kebijakan ini.

Bagi saya sendiri, dengan begini memberi kepastian para operator. Daripada setiap hari coba mengakses tapi tidak bisa login, lebih baik dijadwal seperti ini asal akses bisa lancar.

Sebab sebentar lagi tahun ajaran 2017/2018 akan segera berakhir. Sehingga setiap madrasah perlu melakukan validasi terhadap data peserta didiknya masing-masing.

Download Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2017/2018

Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2017/2018 dibuat dalam format pdf yang terdiri dari 16 halaman.

Di dalamnya memuat data provinsi, kabupaten, tanggal mulai sampai dengan tanggal berakhirnya akses aplikasi EMIS di setiap wilayah di Indonesia.

Adapun jadwal tersebut bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Jadwal Updating Data EMIS Semester Genap 2017/2018 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel