Tutorial EMIS Siswa Terbaru

Pada artikel sebelumnya, saya telah membagikan sebuah file yang berisikan Tutorial EMIS PTK terbaru sebagai bahan acuan dalam menginput data PTK Madrasah.

Selanjutnya, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah file yang berisi Tutorial EMIS Siswa Terbaru, sebagai rujukan para operator dalam menginput data peserta didik yang benar.

Sama seperti file sebelumnya, dalam tutorial kali ini juga dibuat oleh Bapak Jumardi Nasir, S.Si. menurut saya tutorial ini sangat penting sekali untuk dimiliki oleh para operator. Sebab di dalamnya berisikan berbagai informasi penting terkait dengan input data siswa.

Tutorial EMIS Siswa Terbaru


Dalam tutorial ini, Bapak Jumardi mengambil contoh dengan menggunakan user salah satu MA. Untuk madrasah pada jenjang lainnya, dapat juga mengikuti penjelasan dalam tutorial ini, karena tahapan pengerjaannya hampir sama hanya berbeda pada “content/isi” nya saja.

Tidak hanya berisikan artikel penjelasan saja, di dalam tutorial ini juga berisikan gambar penjelas. Sehingga kita semua akan dengan mudah memahami setiap tutorial yang diberikan.

Tutorial ini memuat berbagai macam hal teknis terkait dengan input data siswa. Jadi tidak hanya teori saja tapi sudah masuk ke dalam praktik.

Tutorial EMIS Siswa Terbaru

Adapun Tutorial EMIS Siswa Terbaru ini memuat berbagai hal penting, di antaranya adalah sebagai berikut:
  • Verval Data Siswa Aktif
  • Penentuan Rombongan Belajar Siswa Aktif
  • Mutasi Siswa Aktif
  • Input Siswa Baru
  • Siswa Kelas Akhir
  • Dan masih banyak lagi yang lainnya.

Download Tutorial EMIS Siswa Terbaru

Untuk file Tutorial EMIS Siswa Terbaru bisa anda unduh pada link di bawah ini:

SIMPAN FILE

Demikianlah informasi mengenai Tutorial EMIS Siswa Terbaru yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel