Panduan SisPenA S/M untuk Sekolah

Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah (BAN-S/M) telah merilis Buku Panduan Aplikasi SisPenA S/M untuk Sekolah Terbaru.
Aplikasi SisPenA adalah singkatan dari Sistem Informasi Penilaian Akreditasi yang berfungsi untuk proses akreditasi sekolah/madrasah di seluruh Indonesia.

Panduan SisPenA S/M untuk Sekolah


Seperti yang kita ketahui bahwa perkembangan teknologi telah membuat banyak perubahan dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

Semua hal yang ada di sekitar kita rasanya tidak akan pernah dari yang namanya teknologi. Hal ini sangat wajar, sebab dengan memanfaatkan perkembangan teknologi maka pekerjaan kita akan jauh lebih efektif dan efisien.

Termasuk pula dalam dunia pendidikan yang sekarang sudah memanfaatkan berbagai macam teknologi untuk mendukung peningkatan mutu pendidikan di Indonesia.

Aplikasi SisPenA untuk sekolah ini dibuat untuk membantu setiap sekolah dalam proses akreditasi. Maka dari itu, untuk bisa menggunakan aplikasi ini dengan baik dibutuhkan panduan yang jelas bagi pengelola sekolah.

Buku panduan Aplikasi SisPenA ini akan memberikan pemahaman kepada Sekolah bagaimana cara menggunakan Aplikasi SisPenA (Sistem Penilaian Akreditasi Sekolah dan Madrasah) yang benar

Aplikasi SisPenA S/M dibuat dengan model aplikasi berbasis web, dimana siapa saja dapat mengaksesnya dimana saja dan kapan saja dengan syarat mempunyai koneksi dengan internet.

Tidak hanya melalui laptop/komputer saja, Aplikasi SisPenA juga dapat diakses dengan menggunakan handphone ataupun tablet yang resolusinya lebih kecil.

Sehingga dengan begitu diharapkan bisa mempermudah sekolah dalam mengakses aplikasi ini sesuai dengan keinginan mereka.

Download Panduan SisPenA S/M untuk Sekolah

Buku Panduan Aplikasi SisPenA S/M ini terdiri dari 28 halaman yang berisikan tutorial cara penggunaan. Mulai dari tahap login sampai dengan pengoperasiannya untuk proses akreditasi sekolah/madrasah.

Adapun Buku Panduan Aplikasi SisPenA S/M tersebut bisa anda unduh pada link di bawah ini:


Silahkan anda pelajari baik-baik setiap bab yang ada di dalamnya. Untuk membantu anda, pada postingan selanjutnya saya akan membuat tutorialnya secara langsug disertai dengan video untuk mempermudah anda dalam pengoperasian aplikasi ini.

Demikianlah informasi mengenai Panduan SisPenA S/M untuk Sekolah yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel