KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap

KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap - Saat ini setiap sekolah dan madrasah sudah mulai menerapkan Kurikulum terbaru yaitu Kurikulum 2013.

Untuk itu, bapak dan ibu guru harus menyesuaikan diri dengan kurikulum terbaru ini. Sebab dalam K13 sangat berbeda dengan kurkulum sebelumnya yaitu Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan atau KTSP.

KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap


Perbedaan yang paling mendasar ialah diubahnya istilah Standar Kompentensi dan Kompentensi Dasar (SK KD) dengan istilah baru yaitu Kompentensi Inti dan Kompetensi Dasar.

Perubahan ini tidak hanya dalam istilah saja, melainkan juga dalam isinya. Antara SK KD KTSP dengan KI KD K13 itu sangat berbeda. Kendati keduanya diperuntukkan bagi jenjang pendidikan yang sama.

Maka tidak mengherankan, jika ada sekolah/madrasah yang materi ajarnya berbeda. Hal itu dikarenakan kurikulum yang dipakai juga berbeda.

Sebagai seorang Guru, kita wajib memahami KI KD K13. Sebab dokumen ini yang menjadi dasar materi yang akan kita ajarkan kepada peserta didik.

Tanpa mengerti KI KD, maka guru akan kebingungan dengan materi yang akan diajarkan di dalam kelas nantinya.

Maka dari itu, di sini saya akan membagikan KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap. KI KD ini diperuntukkan bagi kelas 7-9 jenjang MTs.

Di dalamnya sangat lengkap, sebab memuat semua mapel Kurikulum 2013 yang diajarkan di Madrasah Tsanawiyah.

Download KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap

Adapun Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar untuk jenjang MTs bisa anda unduh pada link di bawah ini:
Demikianlah informasi mengenai KI KD Kurikulum 2013 MTs Lengkap yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel