Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017

Bagi bapak dan ibu guru yang sudah memperoleh undangan untuk melakukan pendaftaran Sertifikasi Guru Madrasah melalui Aplikasi Simpatika, pastinya saat ini sedang menanti informasi selanjutnya mengenai proses PLPG.

Maka mulai pada tanggal 30 Agustus 2017 lalu telah dirilis sebuah menu baru untuk melakukan proses registrasi seleksi Sertifikasi Guru Madrasah (PLPG) 2017 melalui Aplikasi SIMPATIKA sampai dengan tanggal 8 September 2017.

Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017


Untuk itu, pada kesempatan kali ini admin akan berbagi informasi mengenai Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017.
Yang dimaksud dengan tampilan registrasi Sertifikasi Guru Madrasah ini adalah tampilan tahap-tahap yang harus dilalui ketika melakukan pendaftaran sertifikasi.
Hal ini dibuat untuk menjadi panduan bagi bapak dan ibu guru dalam proses pengajuan sertifikasi Guru, sehingga mereka memahami dengan betul setiap tahap yang harus dilalui.

Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017 saya lampirkan pada artikel di bawah ini. Formatnya adalah pdf yang berisikan 45 gambar.

Gambar-gambar tersebut adalah tampilan dari setiap tahap proses pendaftara sertifikasi guru madrasah tahun 2017. Maka dari itu silahkan anda simak dengan baik-baik setiap tampilan registrasi yang ada.

Download Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda download Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017 di bawah ini:


Demikianlah informasi mengenai Tampilan Registrasi Sergur Madrasah, Verifikasi Kabupaten & LPTK PLPG 2017 yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel