http://emispendis.kemenag.go.id/e-manja/ Alamat EMIS Manajemen UN

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya, Dirjen Pendis Kementerian Agama telah merilis sebuah aplikasi baru khusus untuk pendataan Ujian Nasional yang diberi nama Aplikasi EMIS Manajemen UN.

Sama seperti EMIS Madrasah, aplikasi ini dibuat dengan berbasis website. Sehingga para pengguna harus mengakses website khusus untuk bisa mengaksesnya.

http://emispendis.kemenag.go.id/e-manja/ Alamat EMIS Manajemen UN


Adapun alamat website EMIS Manajemen UN adalah sebagai berikut :

http://emispendis.kemenag.go.id/e-manja/


Perlu anda ketahui, aplikasi ini baru bisa diakses untuk jenjang Madrasa Aliyah (MA) saja. Sementara untuk MTs dan MI belum bisa mengaksesnya, harap bersabar ya.

Saya sendiri telah mencoba mengakses dan login Aplikasi EMIS Manajemen UN dan sampai artikel ini dipublikasikan sistemnya bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Username dan Password Aplikasi EMIS Manajemen UN

Untuk bisa login ke dalam aplikasi ini anda harus menggunakan Username dan Password yang digunakan dalam EMIS Madrasah. Keduanya sengaja dibuat sama agar mudah diingat.

Info Penting

Sebelum anda menggunakan Aplikasi Pendataan Ujian Nasional Madrasah ini, saya sarankan untuk membaca terlebih dahulu Juknis Aplikasi EMIS Manajemen UN. Silahkan klik link tersebut untuk mengunduh filenya.

Demikianlah informasi mengenai Alamat Aplikasi EMIS Manajemen UN yang bisa kami sampaikan kepada anda semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel